News
Rabu, 15 Maret 2017 - 15:10 WIB

VIDEO UNIK : Nyanyi Hip Hip Hura , Aksi Bocah-Bocah Ini Bikin Kagum

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lima bocah menyanyikan lagu Hip Hip Hura. (Istimewa/Facebook)

Berkaus, celana pendek dan tanpa alas kaki, bocah-bocah itu bernyanyi layaknya musisi profesional.

Solopos.com, POSO – Video unik yang menampilkan lima bocah bernyanyi, viral di media sosial. Dalam video tersebut kelima bocah menyanyikan lagu Hip Hip Hura milik Chrisye. Meskipun bocah, cara mereka bernyanyi membuat netizen kagum.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (15/3/2017), video tersebut diunggah pertama kali pada 2014 oleh pengguna akun Dias Dammahom. Dalam unggahannya akun Dias Dammahom menyebut grup bocah-bocah itu sebagai Coboy Sanger.

“Coboy Sanger, sing Hip Hip Hura Hura..” tulis akun dias Dammahom, 14 April 2014.


Video berdurasi tiga menit 22 detik itu menampilkan lima bocah bernyanyi dikelilingi warga. Bocah-bocah tersebut nampak memakai kaus dan celana pendek tanpa alas kaki. Nyanyian mereka diiringi gitar dan ketipung.

Advertisement

Meski diunggah pertama kali kurang lebih tiga tahun lalu, belum lama ini video tersebut viral setelah dibagikan ulang oleh akun Dias Dammahom. Hebohnya video tersebut membuat akun tersebut memberi penjelasan ulang. Dari status Facebooknya, diketahui bocah-bocah tersebut berasal dari Pendolo, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

“Video anak-anak yang menyanyi lagu Hip Hip Hura adalah anak-anak dari Pendolo, Kab. Poso, Sulawesi Tengah. Di bawah asuhan Ibu Derlina Simuru,” tulis akun Dias Dammahom, Selasa (14/3/2017).

Aksi Coboy Sanger mendapat beragam pujian ada yang menyarankan anak-anak tersebut ikut audisi, ada pula yang mendoakan agar segera diundang acara televisi. “Keren videonya, ikut audisi aja,” tulis akun Nita Novi.

Advertisement

“Mudah-mudahan segera diundang menjadi bintang tamu Hitam Putih,” tulis akun Marita Widy Peristiami.

“Semoga sukses ya, keren bener, sumpah!” tulis akun Mercy Fifi Shanty.

“Woow the best singing boys, suaranya mantap, udahbisa naik panggung boys. Di mana ini ya please alamatnya? Mereka sangat luar biasa,perlu dikembangkan. Mereka ada talent,” tulis akun Yuliana Fisher.

“Anak-anak ini sekarang masih tergabung di grupnya? Saya mau share ke pihak talent tv nasional,” tulis akun Fadli Rahman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif