News
Rabu, 15 Maret 2017 - 01:00 WIB

VIDEO UNIIK : Inilah Mesin Mandi Otomatis

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesin mandi otomatis (Facebook)

Video unik kali ini tentang mesin mandi otomatis

Solopos.com, SOLO – Seiring kemajuan teknologi, otomatisasi dalam segala hal bukan lagi sesuatu yang tidak mungkin. Ketergantungan manusia dengan mesin adalah hal biasa. Namun apa jadinya saat rutinitas mandi juga diserahkan pada mesin? Video di bawah ini mungkin bisa menjawabnya.

Advertisement

Disebut dengan Automate Bathing, video mandi otomatis dengan bantuan mesin diunggah pengelola fanpage Facebook The Inspired Store, Sabtu (4/3/2017). Dalam video berdurasi dua menit 21 detik itu nampak sebuah bangunan seperti toilet umum. Tak seperti toilet pada umumnya, bangunan itu memberikan layanan mandi otomatis yang dioperasikan mesin.

Dalam video itu diperlihatkan seorang pria yang akan mengunakan layanan mandi otomatis.  Ia nampak menggesekan kartu khusus yang mengaktifkan mesin, di dalam layar nampak mesin mempunyai data tentang si pelanggan. Data yang ditampilkan seperti tinggi badan dan berat badan.

Pelanggan tersebut memasuki ruangan mandi otomatis. Layanan tersebut benar-benar membuat orang yang mandi tak perlu melakukan apapun, hanya perlu berdiri di tempat yang disediakan kemudian air dan alat penggosok bergerak dengan sendirinya. Setelah proses mandi selesai, alat pengering pun aktif dengan sendirinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Video Unik Video Youtube
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif