Entertainment
Rabu, 15 Maret 2017 - 19:45 WIB

Ultah ke-24 Antv Bertabur Bintang India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ulang tahun Antv (Instagram)

Antv menghadirkan bintang-bintang India di puncak ulang tahun ke-24.

Solopos.com, SOLO – Acara puncak perayaan ulang tahun ke-24 Antv semakin meriah dari tahun ke tahun. Tak tanggung-tanggung, Antv akan mengundang artis dan aktor India dari empat serial yang ditayangkannya yakni Mohabbatein, Lonceng Cinta, Anandhi, dan Archana Mencari Cinta.

Advertisement

Sebagaimana ditilik Solopos.com di situs resminya, Rabu (15/3/2017), Antv akan mengundang para pemain Lonceng Cinta yakni Shriti Jha pemeran Pragya dan Shabbir Ahluwalia pemeran Abhi. Bintang Mohabbatein yang akan di antaranya Karan Patel pemeran Raman, Anita Hassanandani pemeran Shagun, Ruhanika Dhawan pemeran Ruhi, dan Aly Goni pemeran Romi.

Sementara dari serial Anandhi akan diwakili oleh Anjum Farooki pemeran dr Gauri. Pada serial Archana Mencari Cinta ada Ankita Lokhande sang pemeran Archana.

Tak hanya para selebritis India, Antv juga akan mengundang penyanyi papan atas Indonesia seperti Sheila On 7, Iis Dahlia, Slank, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Rizky Febian dan masih banyak lagi. Sesuai jadwal, acara ini akan disiarkan pada Jumat (24/3/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif