News
Rabu, 15 Maret 2017 - 09:25 WIB

SOLOPOS HARI INI : Perjalanan Essien Hingga Berlabuh ke Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Rabu, 15 Maret 2017.

Headline Solopos Hari ini memberitakan kabar Essien berlabuh ke Persib Bandung serta kelanjutan kabar dugaan korupsi e-KTP.

Solopos.com, SOLO – Publik nasional dan Internasional dihebohkan dengan bergabungnya mantan pemain Chelsea FC, Michael Essien, ke Persib Bandung. Berita tentang Essien bersanding dengan berita perkembangan dugaan korupsi e-KTP menjadi headline Harian Umum Solopos, hari ini, Rabu (15/3/2017).

Advertisement

Selain dua berita tersebut, ada juga berita pencurian di Sragen, dalam 10 detik Rp160 juta raib digondol pencuri. Simak cuplikan berita Harian Umum Solopos, edisi Rabu, 13 Maret 2017;

ESSIEN GABUNG PERSIB: 3 Bulan Dikejar, Sempat Kacau Karena Bom

Advertisement

ESSIEN GABUNG PERSIB: 3 Bulan Dikejar, Sempat Kacau Karena Bom

Kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia musim 2017/2018 dipastikan berbeda daripada kompetisi serupa sebelumnya. Selain karena Liga 1 adalah kompetisi resmi pertama yang digulirkan PSSI setelah sanksi FIFA dicabut, kehadiran salah satu bintang sepak bola kelas dunia di klub peserta liga akan menjadi daya pikat tersendiri.

Adalah Michael Essien yang membuat kejutan dengan bergabung ke Persib Bandung. Essien yang hadir di Graha Persib Jl. Sulanjana, Bandung, diperkenalkan sebagai pemain Persib dan akan mengenakan nomor punggung 5.

Advertisement

MEGAKORUPSI E-KTP: Manuver Serang KPK

Upaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membongkar kasus dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) mendapat tantangan karena sejumlah politikus bermanuver. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengusulkan hak angket e-KTP dan meminta Ketua KPK Agus Rahardjo mundur dari jabatannya. DPR juga menggulirkan rencana revisi UU No. 30/2002 tentang KPK yang dinilai akan melemahkan lembaga antirasuah itu.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md. menilai hak angket e-KTP akan kontraproduktif bagi DPR karena banyak nama politikus di Senayan yang diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi yang merugikan keuangan negara Rp2,3 triliun itu.

Advertisement

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

PENCURIAN DI SRAGEN: Dalam 10 Detik Rp160 Juta Amblas

Komplotan pencuri berpengalaman membobol mobil Honda Jazz di halaman depan toko alat pertanian Padi Indah di ring road selatan Dukuh Jetis RT 027, Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Selasa (14/3) pukul 12.15 WIB. Hanya dalam waktu 10 detik, pencuri memecah kaca depan samping kiri mobil dan mengambil uang Rp160 juta.

Advertisement

Proses pencurian uang di mobil warna merah berpelat nomor K 8457 NF milik Amin Fauzan, 27, warga Dukuh Krajan Lor RT 005/RW 001, Kluko, Pulo Kulon, Grobogan itu, terekam kamera closed circuit television (CCTV) milik Suwandi, 47, pemilik Toko Padi Indah Pilangsari. Rekaman kamera sudah disalin aparat Polsek Ngrampal.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif