Jateng
Rabu, 15 Maret 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Salatiga Tanpa Pelayanan PLN, Rabu (15/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian wilayah di Kota Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Temanggung, Rabu (15/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN kembali melanda sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (15/3/2017). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, kawasan yang akan diputus aliran listriknya adalah sebagian wilayah di Kota Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Temanggung.

Advertisement

Di Kota Semarang, pemadaman listrik melanda Perumahan Bukit Sari, Perumahan Bukit Sari Raya, dan Perumahan Citra Sun Garden di Kecamatan Banyumanik. Selain itu, aliran listrik juga diputus untuk kawasan Jl. Kampung Kali, Kecamatan Semarang Tengah.

Untuk Kota Salatiga, penghentian pelayanan PLN menyasar kawasan Macanan, Karanglo, Pompongan, dan sekitarnya. Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung melanda wilayah Desa Kedu, Desa Carikan, Desa Candi Mulyo, dan Desa Beji di Kecamatan Kedu. Selain itu, penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Temanggung juga menyasar Desa Tawangsari di Kecamatan Wonoboyo.

Pemadaman listrik tersebut akan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN itu bertujuan untuk pemeliharaan jaringan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif