Soloraya
Rabu, 15 Maret 2017 - 22:40 WIB

Mobil Dilempari Batu, Ini Penuturan Sopir Mahkota Taksi

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi mobil taksi Mahkota yang dilempari batu di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Rabu (15/3/2017) petang. (Istimewa)

Sopir Mahkota Taksi tidak tahu siapa yang melempari mobilnya dengan batu.

Solopos.com, SOLO — Sopir Mahkota Taksi yang dilempari batu di depan Royal Heritage Hotel Jl. Slamet Riyadi, Solo, Rabu (15/3/2017) petang, mengaku tak tahu siapa yang melempari mobilnya dengan batu.

Advertisement

Sopir bernama Supriyanto itu mengatakan mobil taksi Toyota Avanza berpelat nomor AD 1073 DA itu sedang parkir bersama tiga taksi lainnya. Tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal menaiki sepeda motor sambil melempar batu.

Akibat lemparan batu tersebut, kaca belakang taksi Supriyanto pecah. “Kendaraannya tidak terlihat, orangnya dua berboncengan dan tidak pakai helm. Mau kami kejar tapi tidak bisa,” kata Supriyanto kepada Solopos.com di ruang piket Satreskrim Polresta Solo, Rabu.

Akibat kejadian tersebut, kerugian yang dialami Supriyanto ditaksir mencapai Rp1,8 juta. Pelaku terancam Pasal 406 KUHP tentang Tindak Perusakan. Hingga saat ini, Polresta Solo masih mendalami kasus tersebut.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif