Sport
Rabu, 15 Maret 2017 - 00:30 WIB

LIGA ITALIA : Napoli Bertekad Finis di Posisi Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Napoli merayakan gol. (REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia diwarnai dengan Napoli yang ingin mengamankan posisi runner up.

Solopos.com, NAPLES – Setelah tersingkir di Liga Champions, Napoli mengincar posisi yang lebih baik di klasemen Liga Italia. Partenopei bertekad untuk finis di posisi kedua akhir musim nanti.

Advertisement

Napoli saat ini masih menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi 60 poin dari 28 laga. Marek Hamsik dkk. masih tertinggal dua poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua. Sementara dengan Juve di posisi puncak, Napoli tertinggal 10 poin.

Kesempatan untuk juara pun sebenarnya masih terbuka, mengingat masih ada 10 laga sisa. Namun Napoli menyadari, untuk mengejar Juve bukanlah hal yang mudah. mereka pun lebih memilih mengamankan posisi kedua demi bisa otomatis lolos ke Liga Champions musim depan.

Napoli sendiri langsung bangkit setelah tersingkir di Liga Champions. Mereka berhasil memetik kemenangan atas Crotone. Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan untuk bangkit setelah gagal di Liga Champions bukanlah hal yang mudah.

Advertisement

“Usai kekecewaan saat melawan Real Madrid, sulit untuk tetap fokus,” kata Hamsik seperti dilansir Football Italia, Selasa (14/3/2017).

“Kami menunjukkan karakter dan mendapatkan tiga angka. Kami layak menang di lapangan, para fans membuat atmosfer yang hebat dan kami berterima kasih pada mereka atas dukungannya,” sambungnya.

“Jarak dengan Roma dua poin, tapi kami bakal terus berjuang karena kami ingin finis di posisi kedua dan langsung lolos ke Liga Champions musim depan,” tutup pemain asal Slovakia tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif