Sport
Rabu, 15 Maret 2017 - 20:25 WIB

LIGA ITALIA : Inter Berharap Para Rival Terjungkal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang mengejar posisi tiga besar.

Solopos.com, MILAN – Target Inter Milan musim ini adalah finis di posisi tiga besar klasemen Liga Italia, demi bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Untuk menuntaskan misi tersebut, Nerrazurri berharap para rivalnya terjungkal.

Advertisement

Inter saat ini menduduki posisi kelima klasemen Liga Italia dengan koleksi 54 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Napoli yang berada di posisi ketiga. Liga Italia masih menyisakan 10 laga lagi, sehingga peluang Inter masih sangat terbuka.

Kendati demikian, tim polesan Stefano Pioli itu menyadari persaingan akan sangat ketat. Di atas Inter masih ada Lazio yang juga siap bersaing. Lazio yang duduk di posisi keempat unggul dua poin dari Inter.

Pesaing yang sulit dijangkau Inter saat ini praktis hanya Juventus yang memiliki 70 poin. Nerrazurri pun tetap optimistis bisa mengejar tiga besar, mengingat jarak dengan Napoli yang tak terlalu jauh. Dengan AS Roma yang berada di posisi kedua, Inter juga cuma terpaut delapan poin.

Advertisement

Inter pun kini fokus untuk tampil konsisten setelah menang 7-1 atas Atalanta pada pekan lalu. Mereka juga sembari menunggu para rival terpeleset sehingga bisa mengambil alih posisi.

“Untuk saat ini Napoli ada di posisi ketiga, jadi kami harus mengejar mereka dan bukan Roma,” tutur gelandang Inter, Roberto Gagliardini, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (15/3/2017).

“Masih ada 10 laga tersisa dan kami masih tertinggal enam poin dari Napoli dengan masih duel dengan mereka. Jadi jika kami terus bermain oke dan berharap mereka terpeleset, maka tiga besar bisa didapat,” sambungnya.

Advertisement

“Semuanya masih terbuka. Juventus? kami tidak berbeda jauh, performa kami di Turin membuktikannya,” tandas gelandang 22 tahun itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif