Sport
Rabu, 15 Maret 2017 - 13:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Monaco Vs Manchester City

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Manchester City Fernandinho berduel dengan pemain Monaco Bernardo Silva. (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Liga Champions akan menyajikan laga Monaco vs Manchester City.

Solopos.com, MONACO – Manchester City akan bertandang ke markas AS Monaco pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2016/2017, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB.

Advertisement

City cukup diunggulkan untuk lolos mengingat mereka memetik kemenangan 5-3 pada leg pertama. Mereka pun hanya membutuhkan hasil imbang, atau bahkan kalah dengan selisih satu gol untuk lolos.

Sementara Monaco memiliki bebena berat. Mereka harus menang 2-0 untuk lolos. Namun, tiga gol yang ia cetak di kandang City bisa menjadi bekal berarti. Terlebih, kini mereka menjadi satu-satunya wakil Prancis yang tersisa di Liga Champions.

Monaco juga memiliki bekal bagus jelang laga ini. Mereka berhasil menyapu bersih empat laga domestik dengan kemenangan. Termasuk mengalahkan Bordeaux dengan skor 2-1 di Liga Prancis.

Advertisement

Sementara City berbekal tiga kemenangan dan satu laga imbang di kancah domestik. Pasukan Josep Guardiola itu terakhir sukses menundukkan Middlesbrough dengan skor 2-0 di ajang Piala FA. Kemenangan tersebut membuat The Citizens melenggang ke babak semifinal.

Di laga melawan City, Monaco tak bisa diperkuat tiga pilarnya. Boschilia dan Guido Carillo masih belum sembuh dari cedera. Sementara kamil Glik terkena akumulasi kartu. Sedangkan Radamel Falcao juga memiliki kondisi yang tak fit betul.

Di kubu City, mereka masih tak bisa mengandalkan Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang menderita cedera hingga akhir musim. Sergio Aguero pun kemungkinan masih akan dipercaya sebagai juru gedor dengan ditopang dua winger muda Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi hujan gol kembali akan terjadi di partai ini, sama halnya dengan leg pertama. Laga Monaco vs Manchester City diprediksi berakhir dengan skor 4-3.

Perkiraan susunan pemain:

Monaco: Subasic, Mendy, Raggi, Jemerson, Sidibe, Fabinho, Bakayoko, Lemar, Silva, Mbappe, Falcao

Manchester City: Caballero, Sagna, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, Toure, Sane, Sterling, Sivla, Aguero

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif