Sport
Rabu, 15 Maret 2017 - 13:35 WIB

LIGA CHAMPIONS : Atletico Vs Leverkusen: Prediksi Skor & Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid (JIBI/Reuters/Wolfgang Rattay)

Liga Champions akan menyajikan laga Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid mendapat tantangan dari bayer Leverkusen dalam lanjutan leg kedua babak 16 bear Liga Champions 2016/2017 di Vicente Calderon, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Atletico memiliki kans lebih besar besar untuk lolos mengingat kemenangan 4-2 yang diraih mereka pada leg pertama di markas Leverkusen. Mereka pun hanya membutuhkan hasil imbang saat bermain di publik sendiri.

Misi berat justru berada di puncak Leverkusen. Mereka harus mampu menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Sialnya, mereka tak punya catatan bagus saat melawan Atletico di Vicente Calderon.

Atletico sendiri sebenarnya tak memiliki bekal yang cukup bagus jelang laga ini. Mereka menelan satu kekalahan, sekali imbang, dan dua kali menang di empat partai terakhir La Liga Spanyol. Namun, di partai terakhir pasukan Diego Simeone sukses mencatatkan kemenangan.

Advertisement

Leverkusen lebih parah lagi. Mereka justru tak pernah menang dalam tiga partai terakhir di Bundesliga Jerman. Terakhir, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Werder Bremen, setelah sebelumnya dihajar Borussia Dortmund 6-2.

Di laga ini, Atletico tak bisa memainkan Tiago dan Augusto Fernandez karena cedera. Sementara Filipe Luis dan Gabi terkena akumulasi kartu. Kondisi dua striker, Kevin Gameiro dan Fernando Torres juga dikabarkan belum fit.

Sementara di kubu Leverkusen, mereka juga tak bisa memainkan sejumlah pilar. Jonathan Tah dan Omer Toprak mengalami cedera. Hakan Calhanoglu terkena hukuman, sementara Benjami Henrics terkena akumulasi kartu. Belum lagi kondisi Lars Bender yang masih meragukan.

Advertisement

Laman Who Scored pun memprediksi Atletico kembali meraih kemenangan atas Leverkusen. Kali ini, Los Colchoneros diprediksi menang dengan skor 3-1 atas Leverkusen di markas mereka.

Perkiraan susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak, Hernandez, Savic, Godin, Vrsaljko, Koke, Niguez, Gaitan, Carrasco, Correa, Griezmann

Bayer Leverkusen: Leno, Costa, Jedvaj, Dragovic, Wendell, Baumgartlinger, Kampl, Bellarabi, Volland, Brandt, Chicharito

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif