Entertainment
Rabu, 15 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Gangga Gagalkan Perjodohan Jagdish dan Kachan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellyaunty.com)

Anandhi Antv episode 365 mengisahkan Gangga yang berhasil menggagalkan perjodohan Jagdish dan Kachan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Serial drama Anandhi episode 365 yang ditayangkan di Antv, Rabu (15/3/2017), dimulai saat Jagdish bertemu dengan wanita yang akan dijodohkan dengannya, Kachan, di sebuah kuil.

Advertisement

Saat menemui Jagdish, Kachan yang datang bersama ayahnya. Tak lama kemudian, ayah Kachan meninggalkan anaknya bersama Jagdish.

Sementara Gangga yang merasa tak enak hati pergi menyusul Jagdish ke kuil. Belum sampai di kuil, Gangga mendengar percakapan antara ayah Kachan dan seorang pengacara. Dalam pembicaraan itu, ayah Kachan berencana akan memeras keluarga Singh yang kaya raya.

Tak pelak Gangga terkejut mendengarnya dan langsung pulang untuk mengadukannya kepada keluarga Singh. Setiba di rumah, Gangga menjelaskan rencana jahat ayah Kachan kepada keluarga Singh.

Advertisement

Semua orang terkejut, terutama Sumitra. Namun Kalyani yang mendengarkan penjelasan Gangga lantas mempercayainya.

Kalyani pun memuji Gangga yang memiliki sifat seperti Anandhi. Mendengar pujian itu, Sumitra terlihat tak senang jika Gangga disamakan dengan mantan menantunya, Anandhi.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan dengan adegan di Udaipur saat Shiv tiba di rumah setelah bekerja di kantor. Anandhi menyambut suaminya tersebut dan mengajak bercanda.

Advertisement

Meenu yang melihat Shiv dan Anandhi sedang bercanda lantas iseng mengunci mereka berdua di dalam kamar. Shiv dan Anandhi berteriak kencang agar pintu kamarnya dibuka.

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish memberikan hadiah kepada Gangga berupa pesawat radio. Jagdish menganggap Gangga telah meyelamatkan keluarga Singh dari niat jahat ayah Kachan. Gangga pun sangat senang bisa menyelamatkan keluarga Singh.

Sementara di Jaitsar, semua orang masih bercanda dan tertawa riang. Anandhi yang sedang memasak selalu digoda Shiv sehingga ia tak dapat berkonsentrasi dalam memasak. Sanchi juga tak ketinggalan menggoda Anandhi agar masakannya hangus.

Sinopsis Anandhi Antv episode 364 ditutup dengan Gangga dan Jagdish yang mengajak Nandhu dan Manu ke sebuah taman bermain. Saat menaiki salah satu wahana permainan, Gangga yang merasa ketakutan memegang tangan Jagdish era-erat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif