Sport
Selasa, 14 Maret 2017 - 16:25 WIB

TIMNAS U-22 : Uji Coba Lawan Myanmar, Ini 26 Pemain Pilihan Luis Milla

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas U-22 bersama pelatih Luis Milla (Liputan6.com)

Timnas U-22 akan melakoni laga uji coba melawan Myanmar.

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, telah memanggil 26 pemain untuk melakoni laga uji coba melawan Myanmar. Para pemain ini dipanggil setelah seleksi ketiga selesai digelar.

Advertisement

Menurut jadwal, Timnas U-22 akan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret 2017 mendatang. Milla pun kemudian memanggi 26 pemain untuk memperkuat Timnas U-22. Pemain-pemain tersebut diambil dari seleksi yang sudah digelar sebanyak tiga kali.

Menariknya, Milla hanya memanggil dua pemain yang beroperasi sebagai striker murni. Kedua pemain itu adalah Ahmad Nurhadianto (Persela Lamongan) dan Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC). Milla lebih banyak memanggil winger seperti Ferbi Hariyadi, Nasir, Saddil Ramdani, Miftahul Hamdi, hingga Hanif Sjahbandi.

Milla memang tak mau memanggil banyak striker karena dia ingin bermain dengan satu orang striker. Milla juga menjanjikan permainan menyerang untuk Timnas Indonesia U-22.

Advertisement

“Idealnya, kami ingin bermain dengan penyerang murni ditemani dengan sayap kanan dan kiri. Empat penyerang [dari tahap satu hingga tiga] yang sudah kami panggil akan dinilai lagi,” ujar Milla dikutip dari Liputan6.com, Selasa (14/3/2017).

“Namun tidak menutup kemungkinan gelandang serang yang bakal melakukan itu [melakukan serangan]. Jadi, Timnas Indonesia U-22 merupakan kesebelasan dengan permainan menyerang,” tandasnya.

Berikut daftar 26 Pemain Timnas Indonesia U-22

Advertisement

Kiper: Kurniawan Kartika Aji, Ravi Murdianto, M. Dicky Indrayana, Satria Tama

Bek: Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Zalnando

Gelandang: Osvaldo Ardiles Haay, Hanif Sjahbandi, M. Hargianto, Asnawai Mangku Alam, Nasir, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Miftahul Hamdi, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani,

Penyerang: A. Nurhardianto, Dendi Sulistyawan

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif