News
Selasa, 14 Maret 2017 - 12:30 WIB

Sudah Dipetik, Mawar Ini Bisa Tahan Sampai 3 Tahun, Kok Bisa?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bunga mawar dari Forever Rose diklaim bisa tahan hingga 3 tahun. (Istimewa/Forever Rose)

Perusahaan asal London mengklaim produk rangkaian bunganya bisa bertahan bertahun-tahun tanpa air.

Solopos.com, LONDON – Perusahaan asal London, Foreve Rose, menawarkan bunga mawar yang bisa bertahan hingga tiga tahun tanpa air atau sinar matahari. Bunga-bunga dari Forever Rose disajikan dengan penutup kaca.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Boredpanda.com, Senin (13/3/2017), Forever Rose disebut sebagai perusahaan yang bisa memberikan bunga ala film Beauty and the Beast. Perusahaan tersebut mengklaim mawar yang dibeli di mereka bisa bertahan selamanya atau paling cepat tiga tahun.

Layanan tersebut menghasilkan harga yang tidak murah. Salah satu rangkaian bunga yang ditawarkan Forever Rose ada yang dihargai US$4.000 atau sekitar Rp53 jutaan. Salah satu produk paling laris dari Forever Rose adalah satu batang mawar yang dinama Bella Rosse. Mawar tersebut tersedia dalam 29 warna.

Berdasarkan keterangan di laman resmi Forever Rose, perusahaan tersebut mendapat pasokan mawar dari Ekuador di sebuah areal pegunungan yang tanahnya kaya mineral. Mawar yang diambil dari tempat tersebut berbeda dengan bunga mawar pada umumnya. Perbedaanya terletak pada daun bunga yang tumbuh 10 kali lipat lebih tebal dan lima kali lipat lebih besar.

Advertisement

Selain menawarkan rangkaian bunga yang bisa tahan bertahun-tahun, perusahaan yang didirikan oleh pengusaha bernama Ebraheem Al Samadi ini juga menawarkan hadiah mewah seperti cokelat, parfum, dan pewangi ruangan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif