Entertainment
Selasa, 14 Maret 2017 - 17:10 WIB

SENSASI ARTIS : Jane Shalimar Tanggapi Rumor Batalnya Pernikahan Didi Mahardika

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture surat pernyataan kasasi yang diunggah Jane Shalimar (Instagram @lambe_turah)

Jane Shalimar dibully lantaran menanggapi rumor batalnya pernikahan Didi Mahardika.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel dikabarkan batal. Kabar tersebut mencuat lantaran pernikahan yang digadang-gadang terlaksana Februari 2017 sampai kini tak kunjung terjadi. Tak hanya sampai di situ, beberapa hari lalu, Vanessa juga sempat mengunggah quotes galau yang diduga mengungkapkan isi hatinya.

Advertisement

Kendati demikian, Vanessa menepis isu miring tersebut dengan video yang diunggah di Instagram story yang di-repost oleh akun @lambe_turah, Minggu (12/3/2017). Dalam video itu, ia menegaskan hubungannya dengan Didi tidak bermasalah. Namun, ia tidak menjelaskan secara pasti apa yang menyebabkan rencana pernikahannya tak kunjung terlaksana.

Di tengah pemberitaan yang simpang siur, tiba-tiba, Jane Shalimar yang disebut-sebut pernah dinikahi oleh istri Didi Mahardika buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, @jsha111, ia mengunggah foto surat pernyataan kasasi yang diajukan Didi kepada dirinya.

“Buat kalian yang (dibilang) sotoy, monggo dibaca nih, ini salah satu alasannya sy muak dibilang riber. Itu yg mengajukan kasasinya siapa coba? Tgl 23 feb pula baru sy terima. Jd kalau mau cepet nikahnya, suruh Didi kelarin dulu nih. Tanya sm dia knp baru skrg ngajuinnya? Tempo hr ngajuin banding aja 6 bln kemudian baru dinyatakan ditolak. Jgn sy lg yg disalah2in lhooo. Dramanya jgn ngelibatin sy mulu napa isi?” tulis Jane pada keterangan foto yang di-capture dan di-repost @lambe_turah, Selasa (14/3/2017).

Advertisement

Capture surat pernyataan kasasi yang diunggah Jane Shalimar (Instagram @lambe_turah)

Kasasi adalah upaya hukum yang dilakukan terhadap putusan Pengadilan Tinggi lantaran ada pihak yang merasa tidak puas dengan keputusan yang diberikan. Diterimanya surat tersebut menandakan urusan Jane dengan Didi di pengadilan belum selesai. Hal ini bisa saja menjadi salah satu alasan mengapa pernikahan Didi dan Vanessa tak kunjung terlaksana.

Sayangnya, penjelasan Jane ini malah membuatnya menjadi korban cibiran warga dunia maya (netizen). Mereka menganggap Jane sebagai penghalang pernikahan Didi dan Vanessa.

Advertisement

Minceu mungkin si mbake msh blm bs mup on dr babang Didi. Pdhl mah biarin ajalah bang Didi ma Vanessa bahagia,” tulis @putriagustinekurniawan.

Lagian ya minceu orang kalo kawin siri ya pake ucapan pun udh bs ada kata cerai. Ngga usah pk pengacara2an. Ribet deh,” cibir @owyitsme.

Aelah demen amet si curhat di IG begitu mbak. Masalah mah simpen ae di rumah kg usah dipublikasi. Iya kalo dapet simpati lah kalo dptny caci maki gimana,” saran @lady.ristia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif