Jateng
Selasa, 14 Maret 2017 - 23:50 WIB

MOTOR HONDA : Beli Varian Terbaru Honda Dapat Diskon! Begini Caranya..

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah seorang marketing Astra Honda Jateng tengah melayani pelanggan yang ingin membeli Supra GTR 150 di Diler Honda Gajah Mada, Semarang, Selasa (14/3/2017). (Istimewa-Astra Honda Jateng)

Motor Honda, diler resminya di Jateng, yakni Astra Honda Jateng, kembali memberi harga promosi bagi pembeli varian terbaru Honda, seperti Supra GTR 150, CBR150R, dan Vario Series.

Semarangpos.com, SEMARANG — Diler resmi sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Honda Jateng, memberikan program spesial untuk konsumen setia Honda selama bulan Maret ini. Program itu berupa potongan harga atau diskon untuk pembelian tipe motor Supra GTR 150, CBR150R, dan Vario Series di seluruh jaringan penjualan Astra Honda Jateng.

Advertisement

Marketing Region Head Main Dealer Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, mengatakan ketiga tipe motor tersebut memiliki konsumen loyal. Tipe CB150R merupakan tipe sport paling laku di kelasnya, sedangkan Vario series juga merupakan skutik andalan di kelasnya.

“Oleh karena itu kami ingin mengapresiasi para konsumen melalui program ini. Mungkin ada yang ingin meng-update motor Honda lamanya, bisa manfaatkan program ini,” ujar Sukamto dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa (14/3/2017).

Sukamto menambahkan program potongan harga ini berlaku untuk pembelian motor Honda tunai maupun kredit di periode bulan Maret 2017. Untuk varian Supra GTR 150 yang dibanderol harga on the road (OTR) Jateng Rp22.550.000, konsumen bisa mendapat potongan harga Rp1 juta. Syaratnya, hanya dengan menunjukkan STNK motor lamanya tipe cube atau bebek.

Advertisement

Sementara, untuk motor Honda CBR150R yang dilepas dengan harga Rp26.648.000, pelanggan bisa mendapat diskon Rp900.000 dengan menunjukkan STNK motor lama tipe sport, baik merek Honda maupun lainnya.

Sementara khusus penggemar Vario Series, Astra Honda Jateng memberikan potongan mulai dari Rp700.000 untuk pembelian tunai. Sedangkan, untuk pembelian secara kredit diberikan diskon Rp850.000.

“Kami berharap masyarakat yang membutuhkan dan ingin memiliki motor Honda baru bisa memanfaatkan program kami ini,” tutur Sukamto.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : AHM Corner Motor Honda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif