Umum
Selasa, 14 Maret 2017 - 01:30 WIB

MOTOGP 2017 : Vinales Jadi yang Terbaik di 4 Tes Pramusim

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp 2017 diwarnai dengan performa oke Maverick Vinales di tes pramusim.

Solopos.com, DOHA – Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales, kembali menjadi yang tercepat dalam tes pramusim Motogp 2017. Dia pun kini disebut-sebut menjadi kandidat kuat juara dunia.

Advertisement

Vinales berhasil mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat pada hari terakhir uji coba pramusim di Qatar, Minggu (12/3/2017). Hasil tersebut membuat dia selalu menjadi yang tercepat dalam empat tes yang sudah dijalani. Sebelum Qatar, Vinales juga sempat menjadi yang tercepat pada tes di Valencia, Sepang, dan Phillip Island.

Tes di Qatar sendiri menjadi uji coba pramusim terakhir Motogp 2017. Setelah ini, para pembalap akan memulai seri pertama di tempat yang sama. Vinales sendiri tak mau jemawa meski tampil fenomenal selama pramusim.

Vinales mengaku dirinya adalah sosok yang selalu ingin lebih baik dari sebelumnya. Meski mengaku belum menemui kendala yang berarti pada tunggangannya, dia merasa masih harus ada yang perlu ditingkatkan dari YZR-M1 demi performa yang semakin maksimal.

Advertisement

“Rasanya tidak pernah sempurna, saya selalu ingin meraih hasil yang lebih dan lebih lagi di setiap kesempatan. Namun, secara keseluruhan kinerja kami sudah sangat baik,” ucap Vinales seperti dikutip dari Speedweek, Senin (13/3/2017).

“Kami menjajal berbagai setup selama sesi uji coba pramusim kali ini, terutama untuk bagian depan motor dan pada akhirnya kami unggul di area ini, jadi saya benar-benar sangat senang,” tuntas pembalap asal Spanyol tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif