Sport
Selasa, 14 Maret 2017 - 13:30 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Leicester Vs Sevilla, dan Susunan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sevilla vs Leicester City (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Champions akan menyajikan duel Leicester vs Sevilla.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City dan Sevilla akan berebut satu tempat di perempatfinal Liga Champions 2016/2017. Kedua tim akan memastikannya pada leg kedua babak 16 besar di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Pada leg pertama kemarin, Sevilla berhasil menang dengan skor 2-1. Hal tersebut membuat Sevilla hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Namun bagi Leicester, mereka juga cuma butuh kemenangan untuk lolos, pasalnya satu gol tandang di markas Sevilla sangat berarti untuk The Foxes.

Menjelang laga ini, Leicester tengah berada dalam masa bangkit. Ditangani oleh manajer interim Craig Shakespeare, Leicester menyapu bersih dua laga terakhir di Liga Inggris. Shakespeare sendiri ditunjuk Leicester untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri yang dipecat setelah kekalahan melawan Sevilla.

Sementara Sevilla, justru meraih hasil kurang maksimal. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang dalam dua laga terbarunya di La Liga Spanyol. Padahal dua tim yang dihadapi adalah tim promosi yakni Alaves dan Leganes.

Advertisement

Di laga ini, Leicester tak bisa memainkan Nampalys Mendi yang mengalami cedera. Sementara striker Islam Slimani masih meragukan untuk tampil. Di kubu Sevilla, dua nama dipastikan absen karena cedera yakni Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli.

Laman Who Scored memprediksi Leicester akan mendominasi permainan. Namun Jamie Vardy dkk. diprediksi akan sulit untuk memenangkan pertandingan. Duel Leicester vs Sevilla pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, Ndidi, Drinkwater, Albrighton, Majrez, Okazaki, Vardy

Sevilla: Rico, Mariano, Mercado, Rami, Escudero, Iborra, N’Zonzi, Sarabia, Nasri, Vitolo, Jovetic

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif