News
Selasa, 14 Maret 2017 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Jangan Ditiru! Gadis Cilik Ini Aplikasikan Eyeliner Pakai Pisau

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi ekstrem Anamika Khotari saat mengaplikasikan eyeliner (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini tentang aksi ekstrem seorang gadis cilik yang memakai eyeliner menggunakan pisau yang dijepit di lutut.

Solopos.com, RAJASHTAN – Pemakaian eyeliner biasanya dilakukan dengan cara mengoleskan kuas khusus di bagian kelopak dan bawah mata. Mengaplikasikan kosmetik penghias mata tersebut dilakukan dengan cara ekstrem oleh seorang gadis cilik asal India bernama Anamika Kothari,14.

Advertisement

Anamika yang berasal dari Ajmer, Rajashtan, India itu biasanya menggunakan pisau yang dijepit di lipatan lutut untuk membantu mengaplikasikan eyeliner. Kemampuan luar biasa itu bahkan mengantarkannya menjadi salah satu peserta di ajang India Got Talent.

Prestasi itu membuat keluarga Anamika bangga. Sebab, selama ini Anamika dikenal sebagai gadis cilik pemalu. Ia bahkan tidak pernah memiliki bayangan menjadi seseorang yang terkenal seperti saat ini.

“Aku tidak pernah ingin jadi terkenal. Aku hanya ingin melakukan hal terbaik. Aku memperlajari trik ini dalam waktu cukup lama. Ini merupakan gerakan yoga cukup sulit yang pernah aku pelajari,” tutur Anamika seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Selasa (14/3/2017).

Advertisement

Kepiawaian Anamika melakukan gerakan yoga itu tidak terlepas dari peran sang ayah sekaligus pelatihnya, Narendra Kumar Kothari, 35. Narendra memberi latihan khusus sejak Anamika berusia dua tahun. Dalam sehari, Narendra biasa memberi pelajaran yoga kepadanya selama dua jam.

“Aku tidak ingin anak-anakku bernasib sepertiku yang pernah putus sekolah. Aku akan berusaha sekeras mungkin untuk membuat mereka menjadi orang sukses,” tutur Narendra.

Anamika juga memiliki impian lain yang tak kalah menginspirasi. Ia ingin menunjukkan pada semua orang bahwa wanita India adalah sosok yang kuat. Guna mewujudkan keinginan itu, ia pun mengikuti ajang pencarian bakat India Got Talent.

Advertisement

“Aku ingin membuat semua orang sadar jika wanita India kuat. Maka, aku pun mengikuti ajang India Got Talent. Saat tampil di televisi, teman-teman yang awalnya dekat mulai menjauhiku lantaran cemburu. Tapi, aku tidak pernah merasa sakit hati,” imbuh Anamika.

Berkat keahlian itu, sampai saat ini Anamika telah memenangkan berbagai kejuaraan nasional. Namun, ia masih mempunyai mimpi untuk bisa berjaya di ajang bertaraf internasional, hingga memecahkan rekor dunia.

“Aku bangga bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain. Aku ingin menunjukkan bahwa wanita memiliki kebebasan mengembangkan bakat mereka,” tutup Anamika.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif