Entertainment
Selasa, 14 Maret 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Lee Teuk Undang Presiden Jokowi Hadiri Konser Super Junior

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Teuk (kanan) menghadiri Indonesia-Korea Business Summit (Antara)

Lee Teuk dalam kedatangannya ke Indonesia mengundang Presiden Jokowi untuk menyaksikan konser Super Junior tahun depan.

Solopos.com, JAKARTA – Leader boy band Korea Selatan Super Junior (Suju), Lee Teuk kembali datang ke Indonesia. Lee Teuk mengatakan akan menggelar konser bersama Suju tahun depan. Ia pun secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir.

Advertisement

Lee Teuk yang bernama asli Park Jeong Su hadir bersama pendiri SM Entertainment, Lee Soo-Man, perusahaan hiburan yang berhasil mengorbitkan sejumlah grup musik kondang Korea Selatan dalam Indonesia-Korea Business Summit, Selasa (14/3/2017), di Jakarta.

“Super Junior akan datang lagi untuk konser tahun depan di Jakarta. Saya mengundang Bapak Presiden Jokowi untuk menyaksikan langsung konser kami,” katanya dalam bahasa Indonesia.

Ia berharap tak hanya kepala negara, tapi juga semua orang hadir dalam pertemuan bisnis itu bisa hadir dalam konser Super Junior.

Advertisement

“Saya harap semua yang datang di sini bisa datang dan bersenang-senang bersama,” katanya sebagaimana diberitakan Antara, Selasa.

Pria 33 tahun itu mengaku sangat bahagia bisa kembali datang ke Indonesia. Ia juga mengaku senang hubungan Indonesia dan Korea Selatan kini semakin erat.

“Saya sangat bahagia datang ke Indonesia. Korea dan Indonesia juga memiliki hubungan yang lebih erat,” katanya.

Advertisement

Kegiatan Indonesia-Korea Business Summit digelar untuk mempromosikan peluang investasi Indonesia kepada bos-bos konglomerat (chaebol) asal Korea Selatan. Sekitar 500 pengusaha Indonesia dan Korea Selatan hadir dalam acara yang diprakarsai Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan media asal Korea Selatan, Chosunilbo.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut kunjungan Presiden Jokowi ke Korea Selatan pada Mei 2016. Kala itu, dalam paparannya saat acara Asian Leadership Conference, dia mengemukakan dia sempat dua kali menonton konser boy band Super Junior untuk menemani putrinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif