Jogja
Selasa, 14 Maret 2017 - 16:20 WIB

INFO PRODUK : Rp100 Dapat 2 Bungkus Mi Instan? Mau? Cek Line Ini

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Harian Jogja menerima kunjungan dari Alfamart. (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Info produk berupa promo dari Alfamart

Harianjogja.com, JOGJA — Perusahaan ritel dengan konsep minimarket, Alfamart memanfaatkan media sosial (medsos) untuk menyampaikan promo terbaru secara periodik kepada masyarakat.

Advertisement

Marketing Manager Alfamart, Zaeni Rahmawati mengatakan ada sejumlah medsos yang digunakan perusahaan minimarket berjejaringan ini. Dari sekian medsos, LINE merupakan salah satu yang kini banyak digunakan.

“Kami memberikan aneka informasi promo melalui LINE. Misalnya saat tanggal tua, hanya dengan uang Rp100 sudah dapat dua bungkus mi instan. Lalu ada juga promo tisu, pembelian pertama Rp23.000, pada pembelian kedua Anda cukup menambah Rp100. Ada juga promo minyak goreng murah dan banyak lagi,” terang dia saat audiensi ke Griya Harian Jogja, Selasa (14/3/2017).

Guna mengakses promo tersebut, konsumen cukup menambahkan LINE Alfamart di daftar pertemanan. Secara periodik, aplikasi ini akan memberikan informasi mengenai promo terbaru. Selanjutnya, konsumen cukup menunjukkan kode yang diterima kepada petugas.

Advertisement

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyampaikan kebutuhan zaman saat ini terus berkembang. Alhasil perusahaan harus dapat membaca situasi dan mengikuti perubahan, termasuk perkembangan dunia teknologi informasi (TI).

“Eranya sekarang memang gadget, jadi perusahaan memang harus berpikir ke depan untuk dapat menyesuaikan perkembangan zaman,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif