Entertainment
Selasa, 14 Maret 2017 - 06:00 WIB

GOPI ANTV : Cemburu, Rashi dan Meethi Selidiki Asal-Usul Neelam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neelam di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 168 menceritakan usaha Rashi dan Meethi menyelidiki asal-usul Neelam lantaran cemburu kepadanya.

Solopos.com, SOLO – Rashi iri dengan perlakuan istimewa Kokila kepada Neelam, asisten rumah tangga mereka yang baru. Tak hanya Rashi, lama kelamaan hal itu membuat Meethi kesal. Pasalnya, Neelam memerintah Meethi, asisten rumah tangga di rumah Modi, melakukan pekerjaan yang dibebankan kepadanya.

Advertisement

Lantaran merasa cemburu, Rashi dan Meethi di serial Gopi Antv, Selasa (14/3/2017), pukul 13.00 WIB, bersepakat menyelidiki asal-usul Neelam. Keduanya merasa ada yang tidak beres dengan diri Neelam. Keduanya heran dengan Neelam yang sangat gesit melakukan berbagai pekerjaan meski dalam keadaan hamil. Rashi kemudian meminta saran kepada ibunya mencari tahu tentang Neelam.

Urmila menyarankan agar Rashi meminta Kokila melaporkan keberadaan Neelam kepada polisi. Menurutnya, seseorang yang bermukim di rumah orang lain dalam waktu lama memerlukan izin tinggal. Rashi kemudian melakukan perintah ibunya.

Beberapa saat kemudian, ada polisi yang datang mengunjungi rumah Modi dan disambut oleh Kokila. Mereka mengecek izin tinggal Neelam. Salah seorang polisi kemudian menyodorkan formulir yang harus diisi oleh Neelam. Kedatangan polisi itu membuatnya khawatir. Ia takut rencananya menghancurkan keluarga Modi akan terbongkar.

Advertisement

Di rumah Urmila, Falguni datang saat Kinjal dan Dhawal ingin bersantap siang. Urmila kemudian meminta Kinjal melayani Falguni dengan baik. Namun, Kinjal justru kesal dan membuang makanan yang hendak disajikan. Hal itu membuat Falguni tidak enak hati. Ia menawarkan diri untuk memasak. Kebaikan hati Falguni membuat Urmila senang.

Malamnya, Neelam menelepon seseorang untuk mengutarakan niatnya menculik bayi. Tanpa sengaja, pembicaraannya itu didengar oleh Rashi. Sayangnya, karena ceroboh, Rashi gagal mendengar percakapan itu secara lengkap. Neelam menyadari ada seseorang yang menguping dan segera menyelesaikan percakapan itu.

Percakapan itu membuat Rashi semakin curiga. Ia takut ada hal buruk yang menimpa keluarganya karena kehadiran Neelam. Selama ini Neelam memang mengaku tidak memiliki ponsel. Keesokan harinya, ia sengaja mencari Neelam untuk menanyakan nomor telepon. Namun, pertanyaannya itu tidak mendapat jawaban.

Advertisement

Sikap mencurigakan Neelam membuat Rashi kian curiga. Ia berbicara kepada Meehti untuk membantunya membongkar kedok Neelam. Meethi setuju dengan rencana Rashi karena dirinya juga tidak menyukai Neelam. Lantas, apakah Meehti dan Rashi berhasil membongkar kedok Neelam? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjtunya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif