Entertainment
Selasa, 14 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Iravati Jatuh Sakit, Sanchi Salahkan Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iravati dalam serial drama Anandhi Antv. (Tvtalks.in)

Anandhi Antv episode 364 menceritakan Iravati yang jatuh sakit setelah merayakan Festival Holi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 364 yang ditayangkan di Antv, Selasa (14/3/2017), dimulai saat perayaan Festival Holi atau Festival Warna berlangsung meriah, baik di Udaipur maupun di Jaitsar.

Advertisement

Festival Holi adalah festival musim semi yang dirayakan di India. Pada festival tersebut, orang-orang merayakannya dengan saling melemparkan bubuk atau air berwarna-warni.

Di Jaitsar, saat kemeriahan berlangsung, Jagdish tiba-tiba memeluk Gangga. Semua orang pun tertegun melihat Jagdish yang memeluk Gangga. Saat itu juga, Jagdish tiba-tiba menyebut nama Anandhi.

Advertisement

Di Jaitsar, saat kemeriahan berlangsung, Jagdish tiba-tiba memeluk Gangga. Semua orang pun tertegun melihat Jagdish yang memeluk Gangga. Saat itu juga, Jagdish tiba-tiba menyebut nama Anandhi.

Gangga yang merasa kecewa lantas berlalu meninggalkan Jagdish. Jagdish yang merasa bersalah lantas berusaha meminta maaf kepada Gangga.

Gangga yang sudah terlanjur kecewa tak menggubris permintaan maaf Jagdish. Semua anggota keluarga Singh pun membantu Jagdish untuk meminta maaf kepada Gangga, namun Gangga justru menyatakan rasa kecewanya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 364 dilanjutkan keesokan harinya saat keluarga Sekhars—sebutan untuk keluarga besar Shiv—bersarapan bersama. Iravati merasa tak enak badan dan tubuhnya sangat panas. Shiv dan Anandhi pun langsung membawanya ke klinik.

Dokter di klinik mengatakan Iravati mengalami alergi karena taburan bubuk warna. Mendengar pernyataan dokter itu, Anandhi merasa bersalah karena telah menaburkan bubuk warna pada tubuh Iravati.

Setiba di rumah, Sanchi memarahi Anandhi yang telah membuat ibunya jatuh sakit. Namun Iravati balik menyalahkan Sanchi yang telah mencampur alkohol pada minuman Anandhi.

Advertisement

Anandhi membawa mertuanya itu ke kamar untuk beristirahat. Anandhi lantas merawat Iravati dengan penuh kasih sayang. Sanchi terus nyinyir menyalahkan Anandhi yang ia anggap sebagai penyebab sakitnya Iravati.

Tak lama setelah itu, Sanchi berbincang dengan Jagdish melalui saluran telepon. Tampaknya Sanchi mulai menyukai Jagdish.

Sementara itu, saat Shiv berada di Kantor, ada keributan yang disebabkan seorang bernama Singhania. Shiv pun membentaknya dan meminta untuk tak membuat keributan di Kantor. Singhania yang dibentak Shiv merasa sangat ketakutan.

Advertisement

Pada keesokan harinya, Anandhi masih merawat Iravati dengan baik. Meenu yang melihatnya merasa begitu bahagia karena menganggap Iravati tak salah dalam memilih menantu.

Sementara itu, di rumah keluarga Singh, semua orang sedang membicarakan jodoh untuk Jagdish. Jagdish akan dijodohkan dengan janda bernama Kachan.

Mendengar itu, Gangga tampak tak suka. Pada malam hari, Gangga mengungkapkan kepada semua anggota keluarga Singh dirinya merasa curiga Kachan belum menjadi janda alias masih menjadi milik pria lain.

Apakah yang dikatakan Gangga itu benar? Atau ia hanya merasa cemburu jika Jagdish akan dijodohkan dengan wanita lain? Nantikan kelanjutan sinopsis Anandhi Antv! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif