Entertainment
Senin, 13 Maret 2017 - 19:40 WIB

RISING STAR INDONESIA : Tenggorokan Fazrun Berdarah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Carpool Karaoke Fazrun (Youtube)

Super Carpool Karaoke Rising Star Indonesia mendatangkan Fazrun.

Solopos.com, JAKARTA – Video Super Carpool Karaoke Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 mengundang salah satu kontestan bersuara ngerok, Fazrun. Kontestan asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bercerita tentang pengalaman berlatih musik rok.

Advertisement

Dalam video berjudul Super Carpool Karaoke with Fazrun yang diunggah Selasa (7/3/2017), pria berusia 27 tahun itu bercerita tentang asal mula dirinya mendalami musik rok. Fazrun bercerita dirinya sudah sering bernyanyi sejak kecil. Ia bercerita menyanyi adalah hal biasa di kampung tempat tinggalnya.

“Orang di kampung itu emang biasa nyanyi, mereka nyanyi-nyanyi lagu India, tak tahu mereka lagu Inggris. Saya masih ingat sekali saat perama kali bisa bicara lancar saya menyanyikan lagunya Caca Handika,” cerita Fazrun.

Saat masih SD, Fazrun menjadi anggota tim kasidah sekolahannya, ia mengaku kerap menang di setiap lomba. Menginjak SMP, Fazrun mulai kenal lagu pop dan lagu melayu, saat SMA pengetahuan Fazrun tentang musik-musik Tanar Air semakin luas.

Advertisement

“Pas pertama kuliah semester satu, di kota jalan-jalan sama teman-teman. Kebetulan itu ada orang jual kaset bajakan muter lagunya System of a Down. Saya langsung terkejut dengan musik band tersebut, Saya nggak tahu kalau musik itu disebut rock, saya rasa bagus banget, kemudian saya beli kasetnya,” cerita Fazrun.

Kontestan yang juga dipanggil Vero Tambora itu bercerita tenggorokannya sampai berdaraah saat pertama kali berlatih musik rok. Kala itu ia menyanyikan lagu Radio/Video milik System of a Down. “Saya pernah nih tenggorokan berdarah, waktu masih nge-kos dikerumunin teman-teman. Saya nggak tau nih sebenernya kalau berdarah, ya nyanyi aja, selesai ditepuk tangani teman-teman. Setelah selesai baru berasa kalau berdarah,” tambah Fazrun.

Dalam kesempatannya menjadi bintang Super Carpool Karaoke, selain bercerita tentang dirinya, Fazrun juga menyanyikan lagu T.N.T dari AC/DC. Penasaran dengan aksi Fazrun?

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif