Sport
Senin, 13 Maret 2017 - 21:25 WIB

LIGA ITALIA : Inter Menang Telak, Pioli: Istimewa!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia menyajikan kemenangan telak Inter Milan atas Atalanta.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Inter, Stefano Pioli, pun sangat senang dengan kemenangan itu, terlebih Inter berhasil memetik kemenangan dengan skor telak.

Advertisement

Bermain melawan Atalanta di Giueseppe Meazza, Minggu (12/3/2017) malam WIB, Inter menang dengan skor 7-1. Mauro Icardi dan Ever Banega sukses mencetak hat-trick di laga ini. Satu gol Inter lainnya dilesakkan oleh Roberto Gagliardini, sementara remo Freuler mencetak satu-satunya gol balasan Atalanta.

Pioli mengakui beberapa pemainnya memang tampil menawan termasuk Icardi dan Banega yang tampil tajam. Namun dia lebih memilih memuji keseluruhan tim karena bermain dengan apik. Dia pun menyebut penampilan Inter kali ini teramat istimewa.

“Tak salah memuji individu, tapi hari ini saya hanya ingin memberi selamat kepada seluruh tim, karena kami bermain dengan rasa lapar dan determinasi,” ujar Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

Advertisement

“Ini adalah penampilan yang istimewa di mana semua yang kami latih berhasil dengan sempurna,” sambungnya.

“Itu adalah permainan level tinggi dan kami tampil bagus untuk membuatnya terlihat mudah, karena Atalanta adalah lawan yang berat dan kami sudah kebobolan gol yang sangat sedikit sampai sekarang,” lanjut Pioli.

Kemenangan ini membuat Inter nangkring di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 54 poin dari 28 laga. Inter kini berjarak lima poin dari AS Roma yang menduduki posisi ketiga, sebagai batas zona Liga Champions. Pioli berharap Inter bisa terus memperbaiki posisi di klasemen.

Advertisement

“Inter ingin bertarung di setiap laga dengan keyakinan bahwa kami bisa menang, tapi jelas ada beberapa tim yang sangat berpengalaman dan berbakat di depan kami di klasemen dan kami mengejar. Ini adalah hasil yang bagus, tapi yang paling penting adalah posisi kami di klasemen dan itu berarti laga berikutnya selalu yang paling penting,” tutup Pioli.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif