News
Senin, 13 Maret 2017 - 13:10 WIB

KISAH INSPIRATIF : Tobat, Mantan Bintang Film Dewasa Banting Setir Jadi Pendeta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Crystal Basset. (Thesun.co.uk)

Kisah inspiratif kali ini tentang mantan bintang film dewasa yang menjadi seorang pendeta usai bertobat.

Solopos.com, NEW YORK – Tidak pernah ada kata terlambat untuk berubah menjadi lebih baik, seperti yang dilakukan oleh Crystal Basset, 33, seorang mantan bintang film dewasa asal Amerika Serikat. Ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya setelah sepuluh tahun dan bertransformasi menjadi seorang pendeta.

Advertisement

Dilansir The Sun, Kamis (8/3/2017), Crystal lahir dan besar di North Carolina, Amerika Serikat. Pada usia 16 tahun, ia terpaksa meninggalkan keluarganya dan menetap di Hollywood karena hamil. Setelah melahirkan, ia pun terpaksa bekerja serabutan demi menghidupi sang buah hati. Saat itu, ia mengaku pernah bekerja sebagai penari di klub malam, sampai suatu hari ada seorang sutradara yang menawarinya bermain film esek-esek.

Crystal kemudian menerima tawaran menggiurkan tersebut demi menyambung hidupnya. Tak tanggung-tanggung, dalam sebulan, ia bisa mendapat penghasilan mencapai 400 juta. Kendati demikian, ia merasa tidak nyaman melakukan pekerjaan tersebut.

“Aku merasa sangat sedih melihat orang-orang yang memandang tubuhku dengan tatapan hina dan menjadikannya bahan olok-olokan,” tutur Crystal.

Advertisement

Hal itu membuat Crystal memutuskan berhenti bekerja selama dua bulan. Namun, karena tuntutan hidup, ia pun terpaksa kembali melakoni rutinitasnya. Setiap pagi, ia akan mengantar anaknya sekolah, kemudian melakukan pengambilan gambar. Setelah selesai, ia akan menjemput anaknya dari sekolah.

Selama sepuluh tahun berkarier, tak kurang dari 100 judul film dewasa telah dibintangi Crystal. Ia mengaku tidak pernah memikirkan konsekuensi dari pekerjaannya. Ia baru menyadari risiko pekerjaan itu setelah anaknya mendapat ejekan dari teman-temannya.

“Pikiranku sangat kacau saat mengetahui kejadian buruk yang menimpa anakku. Aku seolah telah dirasuki setan,” tuturnya seperti dilansir Mirror.

Advertisement

Pertobatan Crystal bermula ketika dirinya mengalami kecelakaan pada Mei 2014. Setelah kejadian nahas itu, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan kotor tersebut. Beruntung ia bertemu dengan seorang pendeta bernama David yang akhirnya menjadi suaminya.

Kini, Crystal dan David menetap di New York. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Crystal saat ini memilih meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan demi menjadi pendeta. Ia bahkan telah mendirikan gereja di dekat rumahnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif