Entertainment
Senin, 13 Maret 2017 - 22:10 WIB

K-POP : Park Bo Gum dan Lee Joon Gi Paling Diimpikan saat White Day

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Bo Gum (kiri) dan Lee Joon Gi (asianwiki.com)

Park Bo-Gum dan Lee Joon-Gi terpilih menjadi teman kencan ideal merayakan White Day.

Solopos.com, SEOUL — Aktor Korea Selatan (Korsel), Park Bo Gum dan Lee Joon Gi menjadi selebritis paling diinginkan wanita merayakan White Day.

Advertisement

Seperti dilaporkan Soompi.com, Minggu (12/3/2017), kabar tersebut didapat berdasarkan survei yang dilakukan sebuah perusahaan terhadap 768 partisipan pada 16 Februari 2017 hingga 9 Maret 2017.

Dalam survei tersebut Park Bo Gum, 23, mendapatkan 49% suara. Sementara itu, Lee Joon Gi, 34, mendapatkan 10% suara. Namun jumlah tersebut tetap membawa mereka berada di peringkat teratas.

Park Bo-Gum mendapatkan banyak dukungan dari para fans berkat keterampilan aktingnya, penampilannya yang menawan, dan karakternya yang jujur. Dia melejit menjadi bintang dengan Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds, dan baru-baru ini dia menunjukkan sisi romantisnya melalui penampilan di beberapa iklan,” beber seorang wakil perusahaan yang melakukan survei tersebut.

Advertisement

Lee Joon Gi tidak hanya mendapatkan banyak cinta dari Asia, tetapi juga dari Amerika Utara dan Eropa berkat karakternya sebagai Wang So di Scarlet Heart: Goryeo. Penampilannya selalu menjadi daya tarik. Perannya sebagai seorang kaisar yang karismatik namun romantis tampaknya telah mencuri hati banyak orang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, White Day merupakan sebuah perayaan yang biasanya diselenggarakan di sejumlah negara Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Taiwan, dan Vietnam tepat sebulan setelah hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Saat itu, pria biasanya memberikan hadiah balasan kepada wanita yang telah memberinya hadiah pada hari Valentine. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif