Sport
Senin, 13 Maret 2017 - 23:30 WIB

Juara dan Jadi Top Skorer Piala Presiden 2017, Gonzales Ingin Umrah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristian Gonzales merayakan gol. (Twitter)

Piala Presiden 2017 diwarnai dengan Cristian Gonzales menjadi top skorer.

Solopos.com, BOGOR – Cristian Gonzales ternyata memiliki nazar jika meraih sukses di ajang Piala Presiden 2017. Pemain berdarah Uruguay itu berniat umrah ke Tanah Suci setelah menjadi juara.

Advertisement

Nazar Gonzales itu pun akan dipenuhi mengingat dia berhasil membawa Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017. Dalam partai final di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017) malam WIB, Arema mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1.

Gonzales menjadi bintang di laga itu lewat hat-trick yang ia bikin. Tambahan tiga gol itu membuat Gonzales berhak menyabet predikat top skorer turnamen. Total, 11 gol sudah dicetak pemain 40 tahun tersebut sepanjang turnamen Piala Presiden 2017.

Donasi 11 gol itu membuat Gonzales kian menunjukkan peran pentingnya untuk Arema. Faktanya, lebih dari 50% total gol Arema di Piala Presiden 2017 dilesakkan oleh Gonzales. Arema sendiri total membuat 18 gol sepanjang turnamen.

Advertisement

“Kebetulan kami juga nazar. Kalau Arema juara dan El Loco top skorer, kami mau umroh. Rencananya pada Mei 2017 nanti,” kata istri Gonzales, Eva Gonzales, seperti dilansir Liputan6.com, Seninn (13/3/2017).

Tak hanya umroh, El Loco juga berniat mengadakan acara berupa meet and greet dengan Aremania. Rencanya hajat itu dilakukan di Malang pada pekan depan. “Mungkin di stadion. Nantinya Aremania bebas berfoto dengan El Loco. Ini adalah bentuk rasa terima kasih kami kepada Aremania yang sudah mendukung kami,” jelas Eva.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif