Entertainment
Senin, 13 Maret 2017 - 20:45 WIB

Horeee, RCTI Kembali Tayangkan Meteor Garden

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meteor Garden (ABS-CBN News)

Meteor Garden kembali tayang di RCTI.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan serial Taiwan Meteor Garden? Ya, serial yang bercerita kisah empat pemuda kaya dalam mencari cinta yang sempat populer pada tahun 2000-an ini kembali tayang di RCTI.

Advertisement

RCTI tayangkan Meteor Garden (Instagram)

Ditilik Solopos.com dari Wikipedia, Senin (13/3/2017), Meteor Garden tayang di Taiwan pada tahun 2001. Drama ini diangkat dari manga/komik yang telah tersebar dan terkenal dari Jepang berjudul Hana Yori Dango.

Serial Meteor Garden mengisahkan seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai (Barbie Hsu) yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4).

Advertisement

Kelompok F4 sering menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu. San Chai adalah gadis yang kuat dan pemberani, dia membenci tingkah-tingkah yang F4 lakukan di kampus mereka dan dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4.

Hidup San Chai berubah setelah kehadiran F4. San Chai pun terlibat cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei (Vic Zhou) yang ia kagumi dan Dao Ming Shi (Jerry Yan) yang menyukai San Chai.

Di Indonesia, drama Meteor Garden kali pertama ditayangkan di Indosiar kemudian ditayangkan ulang oleh Trans TV, Trans7, dan RTV.

Advertisement

Kini Meteor Garden kembali ditayangkan oleh RCTI setiap Senin-Jumat pukul 07.30 WIB. Pengakses Internet (netizen) menyambut antusias tayangan tersebut. Namun, ada juga yang memprotes jam tayangnya yang dinilai terlalu pagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif