Jateng
Senin, 13 Maret 2017 - 08:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Unggah Foto Lama, Ganjar Dikira Sedang Liburan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto lawas yang diunggah putra gubernur Jateng, Alam Ganjar, dan di-repost Gubernur Ganjar ke akun Instagramnya @ganjar_pranowo. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang mengunggah foto lamanya malah dikira sedang berlibur.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar me-repost foto yang diunggah putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar di akun Instagramnya @alamganjar, ke akun Intagram milik sang gubernur @ganjar_pranowo, Minggu (5/3/2017). Foto yang di-repost tersebut adalah foto lawas saat sang gubernur berkunjung ke Singapura bersama istrinya, Siti Atikoh, dan sang putra, Alam Ganjar.

Advertisement

Khalayak dunia maya (netizen) yang menjadi pengikut Gubernur Ganjar di Instagram justru salah pengertian. Mereka menganggap orang nomor satu di Jateng itu saat ini sedang berlibur ke Singapura bersama keluarga. “Selamat liburan mas gubernur @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun @supartoarjuna.

“Bapak ke Singapura ya? Saya juga di Singapura iki lho pak, monggo ketemu monggo,” tulis pengguna akun @suluku.sayauwaah. Namun sebagian netizen lain menyadari foto yang di-repost dari akun instagram milik putra sang gubernur Jateng itu adalah foto lawas.

Mereka menyatakan foto itu adalah foto lama karena Alam Ganjar masih terlihat sangat kecil dan menggemaskan dengan gigi ompongnya. Bahkan di akun Instagram milik Alam, followers-nya pun terfokus pada gigi Alam dan mengejeknya. “Ya ompong,” ejek pengguna akun @jennifergrandpatricia.

Advertisement

Endorse pemutih gigi mau enggak kak?” timpal pengguna akun @novitasekaar.

“Silau sama gigi sendiri bos,” celetuk pengguna akun @bintangperwira.

Terlepas dari beragam tanggapan netizen itu, Alam Ganjar mengunggah foto lawas itu untuk mengenang masa-masa indah bersama orang tuanya saat ia masih kecil. Hal itu terlihat dari caption yang ia bubuhkan pada keterangan foto. “Step up your life level with beautiful memories,” tulis putra gubernur Jateng itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif