Entertainment
Senin, 13 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Resmi! Gangga Bercerai dengan Ratan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 363 menceritakan Gangga yang resmi bercerai dengan Ratan.

Semarangpos.com, SOLO – Setelah pada episode 362 diakhiri dengan Anandhi yang bersedia menginap di rumah keluarga Singh selama semalam, pada episode 363 kali ini, serial drama Anandhi Antv  dimulai dengan kepergian Anandhi ke Udaipur.

Advertisement

Ternyata, Kalyani hanya ingin melepas rasa rindunya kepada Anandhi sebelum mantan istri Jagdish itu pergi ke Udaipur. Setelah Anandhi pergi, Jagdish dan Gangga pergi ke pengadilan untuk mengurus perceraian Gangga dengan Ratan. Setiba di pengadilan, Gangga membaca surat perceraian dan terlihat sedikit ragu. Jagdish pun menganggukkan kepalanya untuk meyakinkan Gangga.

Saat hendak menandatangani surat perceraian tersebut, seorang pengacara bertanya tentang kemantapan hati Gangga untuk bercerai. Tanpa basa-basi Gangga segera menandatangani surat tersebut dan menyatakan dirinya sudah sangat yakin ingin berpisah dengan Ratan. Dengan penandatanganan surat tersebut, resmi sudah Gangga menjadi janda.

Sementara itu di Udaipur, Anandhi sudah tiba di rumah keluarga besar Shiv. Iravati meminta Anandhi untuk segera beristirahat. Saat memasuki kamar, Anandhi melihat sejumlah foto keluarga yang dipajang di dinding. Sontak ia teringat pada keluarga Singh yang lantas membuatnya menangis.

Advertisement

Sinopsis Anandhi episode 363 yang ditayangkan Antv, Senin (13/3/2017), dilanjutkan di rumah keluarga Singh. Semua orang sedang merapikan kamar yang sebelumnya dipakai Anandhi. Sumitra, ibu dari Jagdish, menangis mengingat Anandhi yang telah memberikan banyak kenangan kepadanya. Gangga yang melihat Sumitra menangis lantas berusaha menenangkannya.

Sinopsis Anandhi Antv kali ini diakhiri dengan kesedihan keluarga Singh yang ditinggal Anandhi ke Udaipur, kota yang jauh dari Jaitsar. Namun di balik kesedihan itu, ada kebahagiaan pada Gangga yang sudah resmi bercerai dengan Ratan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif