Sport
Minggu, 12 Maret 2017 - 15:25 WIB

Persis Solo Bakal Gelar Trofeo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Persis Solo tengah mempersiapkan diri menuju Liga 2.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menggelar pertandingan segitiga (trofeo) di Stadion Manahan pada 2 April 2017 mendatang. Kalteng Putra dan PSPS Pekanbaru akan menjadi lawan Persis di turnamen tersebut.

Advertisement

Turnamen trofeo itu sendiri akan menjadi ajang bagi Persis dalam mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 2. Persis sebenarnya berniat mengundang Persebaya Surabaya untuk turnamen trofeo tersebut. Namun, tak ada kata sepakat dari kubu Bajol Ijo, sehingga Persis mencari klub lain.

“Kami sebenarnya ingin bermain dengan Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya. Namun akhirnya Persebaya kami ganti dengan kontestan tim Liga 2 lainnya, yakni PSPS Pekanbaru,” jelas Manajer Persis Solo, Hari Purnomo, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu (11/3/2017).

Mengenai besarnya hadiah dan lainnya, sampai saat ini pihaknya masih komunikasi dengan jajaran manajemen. “Setidaknya ajang ini sebagai pemanasan tim Persis, sebelum Liga 2,” katanya.

Advertisement

Sementara itu, dalam waktu dekat tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu akan beruji coba melawan tim Liga 2, PS Mojokerto Putra, Rabu (15/3/2017) mendatang di Stadion Manahan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif