Jogja
Minggu, 12 Maret 2017 - 12:53 WIB

KEKERASAN JOGJA : Duh ... Siswa SMP Tewas Dibacok

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puluhan pelajar dari SMP PIRI 1 Kota Jogja melayat di rumah duka korban pembacokan, Minggu (13/3/2017). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Kekerasan Jogja terjadi di Jalan Kenari.

Harianjogja.com, JOGJA — Aksi klithih di Kota Jogja kembali memakan korban. Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP), Ilham Bayu Fahar, 17, warga Banguntapan, Bantul, meninggal dunia setelah dibacok seseorang di Jalan Kenari, Umbulharjo Jogja, Minggu (12/3/2017) dini hari.

Advertisement

“Korban terluka dibagian dada dan meninggal di Rumah Sakit Hidayatullah, sekitar pukul 01.00 WIB,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Umbulharjo, Jogja, Iptu Supatno.

Supatno mengatakan kejadian itu bermula saat korban bersama kakaknya berboncengan sepeda motor hendak pulang ke rumah setelah nongkrong di Jalan Adisucipto, sekitar pukul 00.30 WIB. Kemudian saat melintas di Jalan Kenari dari arah belakang korbn ada segerombolan remaja mengendarai sekitar empat sepeda motor.

Salah satu dari gerombolan tersebut menyabetkan senjata tajam ke arah korban hingga korban tersungkur. Korba kemudian dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Polisi masih memburu para pelaku.

Advertisement

“Kami masih kejar pelakunya,” ujar Supatno.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif