Entertainment
Minggu, 12 Maret 2017 - 08:00 WIB

Garap Film Layar Lebar, Disney Getol Cari Pemeran Aladdin dan Jasmine

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aladdin dan Jasmine (EMGN)

Solopos.com, LOS ANGELES — Disney sepertinya bakal kembali mengadaptasi film kartun legendarisnya ke layar lebar. Setelah yang terakhir mewujudkan Beauty and the Beast ke “dunia nyata”, kali ini Disney berencana menghadirkan film Aladdin.

Tak lama sebelum meluncurkan Beauty and The Beast, Disney mengumumkan sedang mencari pemain utama dari film Aladdin yakni Aladdin dan Jasmine. Pemeran yang dibutuhkan adalah berasal dari Timur Tengah dengan rentan usia 18-25 tahun.

Advertisement

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (10/3/2017), pencarian aktor tersebut pun sudah dibuka sejak 8 Maret lalu, dan meminta agar aktor dan aktris harus bisa bernyanyi dan juga menari.

Untuk memerankan Aladdin dan Jasmine akan dilatih terlebih dahulu, yakni akan dimulai pada April 2017 dan syuting akan dimulai dari Juli 2017 sampai Januari 2018 di Inggris.

Scott Weinger dan Linda Larkin memberitahu kalau film Aladdin akan tak beda jauh dari bentuk animasi pada 1992 silam, yakni terdapat pemuda jalanan bijaksana yang mencoba merayu seorang putri dan mengalahkan penyihir jahat.

Advertisement

Setelah itu, Aladdin mendapatkan lampu ajaib dan diberikan tiga keinginan yang akan diwujudkan oleh jin di dalamnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif