News
Minggu, 12 Maret 2017 - 20:00 WIB

Airasia Tawarkan Promo 3 Juta Tiket Gratis

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe)

Airasia menawarkan promo 3 juta tiket gratis untuk penerbangan ke berbagai destinasi pada 2017 ini.

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai berbiaya rendah, AirAsia, menawarkan promo tiket gratis sebanyak 3 juta kursi pada 2017 kepada para pelangan dengan periode pemesanan pada 12-19 Maret 2017.

Advertisement

Promo kursi gratis ini hanya tersedia untuk pemesanan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia. Adapun, periode terbang untuk promo tersebut mulai dari 1 September 2017 hingga 5 Juni 2018.

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan AirAsia ingin mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang melalui penawaran kursi gratis pada tahun ini ke berbagai destinasi menarik. “Seperti biasa, anggota AirAsia BIG dapat menikmati kesempatan untuk memesan tiket penerbangan 24 jam lebih awal sebelum promo ini dibuka untuk umum,” katanya dalam siaran pers, Minggu (12/3/2017).

Selama periode promo berlangsung, pelanggan berkesempatan mengunjungi berbagai atraksi menarik. Di antaranya terdapat beberapa agenda besar seperti ZoukOut Dance Music Festival di Singapura pada Desember 2017, dan MotoGP Malaysia pada Oktober 2017.

Advertisement

Destinasi lain terkait Festival Songkran pada April 2018 di Bangkok, hingga merasakan malam tahun baru di Tokyo DisneySea, atau liburan spesial dengan melihat indahnya pemandangan Pulau Hong Kong dari ketinggian di Victoria Peak, Hong Kong.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif