Teknologi
Sabtu, 11 Maret 2017 - 14:00 WIB

VIDEO UNIK : Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Madison Gardner tersapu angin (Mirror)

Video unik tentang seorang anak gadis tersapu angin saat membuka pintu rumah menghebohkan medsos.

Solopos.com, OHIO—Madison Gardner, seorang gadis berusia 4 tahun mendadak menjadi perbincangan khalayak di media sosial (medsos) setelah video yang memperlihatnya dirinya “terbang” tersapu angin viral.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror, Jumat (10/3/2017), dalam sebuah video yang diunggah oleh Brittany Garden, Ibu Madison Gardner, ke media sosial terlihat Madison keluar dari mobil langsung berlari dan mencoba membuka pintu rumahnya yang sedang terkunci.

Video ber-backsound lagu Come Fly With Me dari Frank Sinatrac—seorang penyanyi asal Amerika Serikat—menampilkan kejadian tak terduga yang dialami Madison saat mencoba membuka pintu rumahnya di Ohio, Amerika Serikat.

Kebetulan saat itu sedang terjadi badai angin besar di Ohio. Terlihat Madison berlari membawa ponsel dan mencoba membuka pintu memakai tangan kiri, sedangkan tangan kanan memegang ponsel.

Advertisement

Saat pintu terbuka, tiba-tiba gadis bertubuh mungil itu “terbang” tersapu angin namun sembari tetap memegang gagang pintu dengan tangan kirinya.

Awalnya, Brittany terlihat santai mengambil barang belanjaan dari mobil. Tak lama kemudian Brittany panik dan langsung berlari melihat gadis kecilnya tersapu angin.

Terdengar juga suara gemuruh angin dalam video yang berdurasi kurang lebih 56 detik yang kini sudah diputar hampir 100.000 kali oleh netizen.

Advertisement

“Dia baik-baik saja. Dia awalnya takut, tapi setelah itu dia malah ketawa. Dia tidak melepas gagang pintu sampai aku melepaskan pegangannya,” ungkap Brittany kepada Fox 8. (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif