News
Sabtu, 11 Maret 2017 - 19:15 WIB

KISAH UNIK : 2 Bocah Nyelonong Saat Profesor Ini Live Di TV

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah balita nyelonong masuk saat ayahnya wawancara live. (Istimewa/Youtube/BBC)

Momen tak terduga terjadi saat profesor ilmu politik ini diwawancara stasiun televisi internasional.

Solopos.com, SOLO — Momen tak terduga saat siaran langsung televisi kembali terjadi. Sebuah perdebatan yang disiarkan stasiun televisi BBC di Korea Selatan tiba-tiba berubah menjadi tayangan lucu, usai seorang bocah tanpa rasa bersalah tiba-tiba muncul.

Advertisement

Rekaman lucu menunjukkan Robert Kelly, Professor Ilmu Politik di Universitas Nasional Pusan, sedang menjawab pertanyaan serius tentang presiden negara itu, Park Geun Hye, yang digulingkan dari kekuasaan. Robert sedang melakukan wawancara video-call dengan BBC World News, Jumat (10/3/2017), untuk membahas situasi politik terkini di Korsel pasca pemakzulan Presiden Park Geun Hye.

Di tengah sesi diskusi yang serius, tiba-tiba pintu yang berada di belakang Robert terbuka. Lalu muncul gadis kecil berbaju kuning berjalan sambil menari kegirangan. “Sepertinya salah seorang anak Anda baru saja masuk,” ujar presenter BBC James Menendez menyela pembicaraan.

Tak lama kemudian masalah bertambah saat seorang bayi yang penuh semangat masuk ke ruangan dengan cara berjalan di kereta dorong. Tak sampai di situ beberapa saat kemudian, istrinya kemudian datang meluncur melalui ambang pintu.

Advertisement

Robert sendiri tampak berusaha menyembunyikan rasa terkejutnya dengan tetap memasang wajah serius sambil mencoba mengusir sang buah hati. “Maafkan saya,” kata Robert sambil tersenyum masam.

Tak berselang lama, seorang wanita dengan langkah tergesa-gesa meraih kedua bocah itu dan menariknya ke luar ruangan. Lucunya, saat ditarik ke luar terdengar suara seorang bocah dan kereta dorong di bayi sulit untuk dikeluarkan.

Meski begitu, situasi dapat kembali terkendali dan Robert bisa melanjutkan wawancaranya.

Advertisement

Soal insiden ini, Ellen Kelly, ibunda Robert, mengatakan, kedua anak tersebut, Marion, 4, dan James, 9 bulan, mungkin mengira ayahnya sedang berbicara dengan kakek-neneknya lewat aplikasi Skype.

Robert biasanya menghubungi kami melalui Skype dari ruangan kerja di rumahnya, tempat ia melakukan wawancara itu. Anak-anak mendengar suara dari komputer dan berpikir itu kami. Sungguh lucu,” ungkap Ellen seperti dikabarkan Dailymail.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif