Jogja
Sabtu, 11 Maret 2017 - 03:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Capai Okupansi Tinggi Saat Low Season

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta, Wawan Eza Sukmawan dalam acara General Staff Meeting di Harper Ballroom, belum lama ini. (IST/Harper Mangkubumi Yogyakarta)

Hotel di Jogja Harper Mangkubumi Yogyakarta menggelar  General Staff Meeting

Harianjogja.com, JOGJA — Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta baru saja melangsungkan acara General Staff Meeting atau GSM, di Harper Ballroom. Acara ini dihadiri oleh seluruh staf dan karyawan hotel. General Staff Meeting dilakukan per tiga bulan untuk melihat perkembangan yang terjadi di Hotel Harper.

Advertisement

Dibuka oleh General Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta, Wawan Eza Sukmawan kegiatan bulanan ini pun menjadi ajang untuk saling berbagi dan juga sharing pendapat demi kemajuan bersama. Hal menarik dalam General Staff Meeting kali ini adalah prestasi hotel Harper Mangkubumi pada dua bulan pertama pada 2017.

“Selama dua bulan pertama di tahun 2017, Hotel Harper Mangkubumi berhasil mencapai okupansi hingga 82.51 persen. Hal ini merupakan
prestasi yang cukup baik mengingat bulan Januari dan Februari merupakan low season.” ungkap Wawan dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (10/3/2017).

Pihaknya mengumumkan prestasi Harper Mangkubumi yang mendapatkan penghargaan dari Archipelago International sebagai hotel operator yang menaungi Harper Mangkubumi, sebagai The Winner of Best GOP (Gross Operating Profite) % 2016 sekaligus The Winner of Best PTEB (Payroll Taxes and Employee Benefits) % 2016. Tidak kalah menarik, dalam acara ini juga ada sesi pemberian penghargaan bagi staf dan karyawan berprestasi juga perayaan ulang tahun beberapa staf.

Advertisement

“Saya berharap seluruh prestasi dan kegiatan hari ini dapat memberikan dorongan moril bagi seluruh karyawan Hotel Harper Mangkubumi. Semoga Harper Mangkubumi akan dapat meningkatkan kualitas pelayanannya dan membuat Hotel Harper Mangkubumi menjadi lebih baik lagi,” tambah Wawan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif