Entertainment
Jumat, 10 Maret 2017 - 18:45 WIB

Tak Lagi Jadi TV Berita, TV One Tayangkan Serial India dan Turki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antara Nur dan Dia di TV One (Twitter)

TV One akan menayangkan serial India dan Turki.

Solopos.com, SOLO – Selama ini TV One dikenal sebagai televisi berita yang selalu menyajikan karya jurnalistik. Namun kini, TV One mulai merilik serial India dan Turki.

Advertisement

Serial India dan Turki yang sebelumnya populer di Antv kini segera berlanjut di TV One. Hal itu disampaikan secara langsung melalui Twitter resmi @whatsonANTV, Jumat (10/3/2017).

Antv mengumumkan dua serial India yang tayang di TV One adalah Lonceng Cinta Season 2 dan Archana Mencari Cinta Season 2. Sementara dua serial Turki yang akan ditayangkan adalah Efsun dan Bahar Season 2 dan Antara Nur dan Dia Season 2. Belum disebutkan kapan serial tersebut tayang. Antv hanya mencantumkan kata segera di setiap poster yang diunggah.

Archana Mencari Cinta di TV One (Twitter)

Advertisement

Seperti diketahui Lonceng Cinta dan Archana Mencari Cinta sebelumnya tayang di Antv. Mendadak serial tersebut berhenti tayang. Setelah beberapa hari, mereka mengumumkan kedua serial tersebut akan berlanjut di TV One.

Antara Nur dan Dia di TV One (Twitter)

Sementara pada Antara Nur dan Dia, Antv memang sengaja memotong siaran lantaran belum stok episode belum memenuhi. Saat ditayangkan, serial tersebut memang masih tayang di negara asalnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif