Teknologi
Jumat, 10 Maret 2017 - 01:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Nokia 3310 Diminati di Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia 2600, Nokia 3310 (Telegraph.co.uk)

Smartphone terbaru Nokia 3310 diminati.

Solopos.com, LONDON — Smartphone terbaru Nokia 3310 versi terkini ponsel diminati di Inggris. Feature phone legendaris itu tampaknya masih memiliki banyak penggemar.

Advertisement

Kantor Berita Antara mengutip dari Phone Arena, Kamis (9/3/2017), mengatakan  retailer Inggris Raya, Carphone Warehouse, sudah membuka pra-pendaftaran untuk Nokia 3310 sehingga konsumen bisa pesan ponsel itu sebelum stok datang.

Direktur Pembelian Carphone Warehouse Inggris Raya, Andrew Wilson, mengklaim angka pre-order Nokia 3310 lebih tinggi dari feature phone lainnya.

“Terjadi gelombang menakjubkan di ketertarikan untuk Nokia 3310 setelah pengumuman konsep ulang ponsel klasik ini. Tingkat pra-pendaftaran di Carphone Warehouse sangat kuat, menunjukan konsumen benar-benar ingin punya satu barang itu,” kata dia.

Advertisement

Perusahaan riset Captify mengklaim ketertarikan terhadap merk Nokia melonjak setelah Mobile World Congress 2017 dan pencarian untuk merk tersebut naik hampir 800 persen.

Menurut Captify, terdapat kenaikan pencarian untuk jaringan yang mendukung Nokia 3310, indikasi ketertarikan memiliki ponsel itu. Tetapi, para analis meningatkan Nokia 3310 mungkin di bawah ekspektasi di pasar barat karena hanya menawarkan koneksi EDGE (2,5 G), yang sudah tidak digunakan lagi di negara-negara seperti Amerika Serikat.

Nokia 3310 akan dipasarkan di Eropa seharga 49 euro. AS harus menunggu lebih lama karena HMD Global masih meningkatkan produksi mereka untuk mencapai pasar itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif