Entertainment
Jumat, 10 Maret 2017 - 08:30 WIB

Sandy Tumiwa Ceraikan Diana Limbong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa (Okezone)

Sandy Tumiwa telah menceraikan Diana Limbong.

Solopos.com, SOLO – Diana Limbong selalu terlihat setia menemani Sandy Tumiwa saat berada di balik jeruji besi. Siapa sangka di balik keharmonisan rumah tangga mereka muncul kabar Sandy telah menceraikan Diana.

Advertisement

Isu perceraian mereka diamini oleh kuasa hukum Sandy, M Ridwan. Ia menyatakan perceraian keduanya terjadi saat kunjungan Diana ke lapas. Ia juga menjelaskan Diana dicerai secara langsung saat datang berkunjung ke lapas sewaktu lebaran.

“Betul persisnya pas masih di dalam penjara,” ungkap M Ridwan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (9/3/2017).

“Sandy itu kalau enggak salah dua kali lebaran kan di dalam penjara, nah pas lebaran terakhir dia bilang cerai ke Diana. Itu pas Diana datang, langsung dicerai pas lagi berkunjung,” lanjutnya sebagaimana dikabarkan Okezone.

Advertisement

Ditanya soal penyebab perceraian, M Ridwan mengaku tidak tahu pasti. Ia bahkan mengaku kaget saat mengetahui perceraian menimpa keluarga kliennya.

“Kalau bicara kesetiaan sebagai istri, Diana itu setia. Makanya saya juga sebenarnya kaget pas dikasih tahu sama Sandy soal cerainya,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif