Entertainment
Jumat, 10 Maret 2017 - 04:30 WIB

Kutip Hadis, Lindsay Lohan Bikin Geger

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hadis Nabi Muhammad yang dikutip Lindsay Lohan dalam unggahannya (Instagram@lindsaylohan)

Lindsay Lohan membuat geger seusai mengutip hadis dalam unggahannya untuk merayakan Hari Perempuan Internasional.

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood, Lindsay Lohan, kembali menggemparkan jagat maya. Kali ini, ia menuliskan kalimat bernuansa Islam pada sebuah foto yang diunggah bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional, Rabu (8/3/2017).

Advertisement

Dalam foto tersebut, artis yang sempat dikabarkan masuk Islam itu berpose dengan seorang gadis kecil berambut cepak. Saat itu, ia tampak mengenakan bindi, tanda bulat berwarna merah yang ditempatkan di dahi.

Melalui foto tersebut, Lilo—sapaan akrabnya—mengungkapkan pendapatnya tentang kodrat seorang wanita. Menariknya, dalam tulisan itu, ia mengutip hadis Nabi Muhammad SAW.

Advertisement

Melalui foto tersebut, Lilo—sapaan akrabnya—mengungkapkan pendapatnya tentang kodrat seorang wanita. Menariknya, dalam tulisan itu, ia mengutip hadis Nabi Muhammad SAW.

“Wanita tidak diciptakan lemah, tapi lebih murah hati dibanding pria. Mereka diciptakan dengan sifat lemah lembut dengan fisik yang cantik. Mereka juga tidak suka melukai dan mencelakakan orang lain. Mungkin, inilah yang membuat mereka lemah di mata pria. Padahal, sebenarnya tidak,” tulis Lilo pada keterangan foto.

Lilo menambahkan, setiap wanita memiliki sifat seperti malaikat. Hal itulah yang membuat mereka lebih tangguh.

Advertisement

Kalimat yang disampaikan Lilo itu kemudian mendapat respons positif dari para pengakses Internet. Meski belum resmi memeluk Islam, mereka menganggap cara pandang Lilo tentang hidup sangatlah islami. Mereka pun mendoakan agar Lilo mendapat hidayah dan memeluk Islam.

“Semoga Allah membimbing dan mengisi hatimu dengan cinta kepada Nabi Muhammad dan tentu saja kepada-Nya,” harap @aiza__asif.

“Masyaalah kamu memiliki hati yang bersih, semoga Allah membimbingmu ke jalan kebenaran. Insyaallah kamu akan menjadi wanita yang menginspirasi banyak orang di dunia ini,” sambung @thehijabsterz.

Advertisement

Sementara itu, beberapa netizen lain mempertanyakan darimana Lilo mengutip kalimat tersebut. Mereka mengaku belum pernah membaca maupun mendengar bunyi hadis nabi seperti yang dikutipnya.

“Lilo, saya belum pernah melihat hadis Nabi Muhammad seperti yang kau tulis. Bisakah kau menjelaskan darimana asalnya? Agar kami tidak salah paham kepadamu?” tanya @dinaa.2016.

“Kebenaran hadis yang kau tulis itu perlu dipertanyakan. Apalagi kamu tampak menggunakan simbol agama Hindu dalam fotomu. Aku hanya ingin tahu, darimana kau mendapat kalimat itu?” lanjut @tricksyjay.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif