Teknologi
Jumat, 10 Maret 2017 - 21:45 WIB

KISAH UNIK : Punya Gaya Nyentrik, Kakek Nenek Ini Sukses Jadi Selebgram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bon dan Pon (Instagram @bonpon511)

Kisah unik kali ini tentang kakek nenek nyentrik yang sukses jadi selebgram.

Solopos.com, SOLO – Instagram menjadi salah satu media sosial favorit banyak orang. Pemilik akun dapat membagikan foto atau video video pendeknya kepada pengguna Instagram lainnya dengan mudah dan cepat.

Advertisement

Kepopuleran Instagram ini membawa pengaruh besar pada pasangan suami istri asal Jepang, Bon dan Pon. Meski usia mereka tak lagi muda, pasangan ini berhasil mencuri perhatian warga dunia maya (netizen).

Melalui akun @bonpon511, pasangan berusia 60 tahun ini kerap mengunggah foto aktivitas keseharian mereka yang unik. Dalam setiap unggahan, Bon dan Pon tampak selalu mengenakan pakaian yang serasi. Tak lupa, mereka selalu menyertakan tagar #lifesgoal pada setiap unggahan.

Gaya unik Bon dan Pon (Instagram @bonpon511)

Advertisement

Dilansir BBC, Rabu (8/3/2017), Bon dan Pon telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 37 tahun. Keduanya mulai aktif menggunakan Instagram sejak tiga bulan lalu. Nama akun Instagram itu diambil dari nama dan tanggal pernikahan mereka.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (10/3/2017), akun @bonpon511 telah memiliki 266.000 pengikut. Jumlah itu terbilang fantastis untuk orang yang tidak berkecimpung di dunia hiburan. Jumlah pengikut yang banyak itu disebabkan gaya unik yang diperlihatkan Bon dan Pon.

Keserasian Bon dan Pon (Instagram @bonpon511)

Advertisement

Gaya berpakaian yang sederhana, serasi, dan unik Bon dan Pon seolah menginspirasi netizen. Seperti foto teranyar mereka yang tampak serasi dalam balutan busana warna hitam dan abu-abu. Gaya minimalis itu sengaja dipilih karena mereka menyukai sesuatu yang sama.

“Kami memang senang memakai pakaian yang sama. Kami selalu memakai pakaian senada setiap berlibur. Anak-anak kami pun sangat paham dengan kebiasaan kami,” ujar Bon.

Keunikan Bon dan Pon membuat nama mereka ramai diperbincangkan. Bahkan, saat ini mereka menjadi salah satu sebebriti Instagram (selebgram) ternama di Jepang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif