Entertainment
Jumat, 10 Maret 2017 - 06:30 WIB

GOPI ANTV : Gopi dan Rashi Bebas, Kinjal Bikin Malah Bikin Onar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kinjal di serial Gopi Antv (Bollywoodlife)

Gopi Antv episode 166 menceritakan Kinjal membuat oanar setelah Gopi dan Rashi dinyatakan bebas dari tuduhan polisi.

Solopos.com, SOLO – Gopi dan Rashi berusaha menjelaskan kejadian saat mereka berada di toko perhiasan kepada polisi di serial Gopi Antv, Jumat (10/3/2017), pukul 13.00 WIB. Gopi menjelaskan penjaga toko itulah yang memberikan perhiasan secara gratis kepadanya. Ia juga mengatakan alasannya membawa pistol tersebut.

Advertisement

Setelah mendengar penjelasan Gopi, pemilik toko perhiasan dan polisi pun meminta maaf. Mereka sadar jika kejadian itu terjadi akibat salah paham. Sementara itu, Urmila dan Dhawal bersiap mendatangi rumah keluarga Modi untuk melakukan pemujaan bersama. Kinjal membayangkan hadiah yang akan didapat dari kerabatnya. Ahem menelepon untuk menanyakan hadiah apa yang diinginkannya. Kinjal mengatakan akan memberitahu hadiah yang diinginkannya di rumah keluarga Modi.

Sementara itu, Dhawal tengah sibuk mempersiapkan koin perak yang akan diberikan kepada Gopi dan Rashi. Kinjal yang mengetahui hal itu pun mengejeknya. Menurut Kinjal, Dhawal adalah pria miskin yang tidak bisa memberikan hadiah mahal kepada saudara perempuannya.

Rashi marah saat menerima hadiah dari Dhawal. Ia kesal lantaran kakanya memberikan hadiah sama seperti yang diterima Gopi. Ahem dan Jigar menanyakan hadiah yang diinginkan Kinjal. Kinjal meminta uang dalam jumlah banyak sebagai hadiah untuknya. Permintaan Kinjal membuat Dhawal malu dan Kokila murka.

Advertisement

Kokila merasa Kinjal melakukan hal tak pantas dengan memeras kerabatnya. Kendati demikian, Kinjal bersikeras dengan keinginannya itu. Ia memberikan waktu selama tiga hari kepada Ahem dan Jigar untuk memenuhi permintaannya.

Kejadian itu membuat Kokila, Hetal, dan nenek Bha sedih. Kokila tidak menyangka anaknya akan berbuat kurang ajar setelah menikah dengan pria baik-baik. Nenek Bha mengusulkan memberi pelajaran kepada Kinjal.

Ahem dan Jigar dibuat pusing dengan permintaan saudaranya itu. Mereka terpaksa mencari pinjaman ke sejumlah bank demi mewujudkan keinginan Kinjal. Urmila justru memuji kecerdasan Kinjal yang meminta uang dalam jumlah banyak kepada keluarganya. Ia kemudian menyediakan berbagai makanan lezat sebagai hadiah untuk kecerdasan menantunya.

Advertisement

Kokila dan Gopi datang menemui Kinjal di rumah Urmila. Kokila menasihati Kinjal tentang perilakunya yang tidak baik. Kokila tidak akan melarang Ahem dan Jigar untuk memenuhi keinginan itu jika ia berhasil melakukan sebuah tantangan sederhana. Gopi menjelaskan Kinjal harus meletakkan beras pada satu papan dalam waktu dua jam. Papan pertama diisi dua butir beras, papan kedua empat, ketiga delapan, dan selanjutnya berlaku kelipatannya.

Urmila menganggap enteng permainan tersebut dan mengatakan dirinya akan berhasil menyelesaikan tantangan dalam waktu singkat. Lantas, apakah Kinjal dan Urmila berhasil menaklukkan tantangan Gopi? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif