Entertainment
Jumat, 10 Maret 2017 - 19:45 WIB

Adik Ayu Ting Ting Serang Balik Jessica Iskandar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture sindiran Syifa kepada Jedar (Instagram @lambe_lamis)

Adik Ayu Ting Ting menyerang Jedar lantaran tak terima dengan sindiran yang dialamatkan kepada kakaknya.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Jedar) kembali memanas. Hal ini bermula saat pemilik akun Instagram @annasajah10 menulis komentar yang seolah menyudutkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Komentar tersebut kemudian dibalas oleh Jedar yang dianggap membenarkan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu.

Advertisement

Tak pelak, komentar Jedar itu pun membuat netizen makin penasaran, hingga mereka melontarkan berbagai cibiran kepada Ayu. Berbagai cibiran yang dialamatkan kepada Ayu itu agaknya membuat sang adik, Assyifa Nuraini, geram. Ia mengunggah fotonya bersama Jedar di akun Instagram miliknya, @syifaasyifaa.

Meski terlihat akrab, namun Syifa ternyata menggunakan foto tersebut untuk menyindir Jedar. Tak tanggung-tanggung, dengan gaya meremehkan, ia menyebut Jedar sebagai wanita paling suci.

Advertisement

Meski terlihat akrab, namun Syifa ternyata menggunakan foto tersebut untuk menyindir Jedar. Tak tanggung-tanggung, dengan gaya meremehkan, ia menyebut Jedar sebagai wanita paling suci.

Oh ini @inijedar perempuan paling terhormat??? Dan paling suci???” tulis Syifa pada keterangan foto yang di-capture dan diunggah akun @lambe_lamis, Kamis (9/3/2017).

Menurut admin @lambe_lamis, foto tersebut telah dihapus oleh Syifa dari akun Instagramnya. “Lanjut nih?? bakal rame nggak yaa.. Nyimak aja lah sambil nginang. Btw postingannya udin diapus sebelum minceu post. Kenapa diapus dek?” terang @lambe_lamis.

Advertisement

“Kebakaran hati nihh bocah. Jangan2 beneran yak?” tanya @aquariza.

“Wah kalo nyerang balik sih biasanya emang bener, ehhh,” sambung @98aquarian.

Bukan hanya itu saja, berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (10/3/2017), seusai komentarnya viral, Jedar langsung berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram milik Ayu. Sementara Ayu masih mengikuti akun Instagram milik Jedar.

Advertisement

Jedar meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting (Instagram @inijedar)

Netizen pun meminta Jedar membuka kebenaran isu perselingkuhan Raffi dan Ayu. Permintaan itu mereka sampaikan melalui kolom komentar di foto teranyar yang dinggah Jedar.

Mom udah bongkar aja. Jangan takut, biarin aja dimusuhin sama satu orang. Tapi satu orang itu dimusuhin se-Indonesia. Dia kan ga punya temen mom, jadi santai ajah,” minta akun @taniapras.

Advertisement

Mom kenapa ga bongkar aja sih sekalian? Biar boroknya kebuka sekalian,” lanjut @cha_chalavigne.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif