Jogja
Kamis, 9 Maret 2017 - 01:40 WIB

PSS SLEMAN : Kebugaran Fisik Pemain Capai 75%

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSS Sleman

Freddy mengaku pihaknya dalam waktu dekat akan mendatangkan sejumlah pemain.

Harianjogja.com, SLEMAN-Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli memastikan kebugaran fisik anak asuhnya telah mencapai 75 persen. Hal ini terlihat dari hasil evaluasi atas penampilan Busari dan kawan-kawan usai mengalahkan PS UNY dengan skor 5-0 pada laga uji coba di Stadion Tridadi Sleman, Rabu (8/3/2017) sore. Adapun lima gol PSS dicetak oleh Risky Novriansyah 2 gol, Tony Yuliandri dua gol dan Imam Bagus.
“Ini belum ke taktikal. Masih fisik. Untuk fisik mereka tinggal peningkatan saja. Sejauh ini hanya kurang 25 persen. Dan masih ada waktu untuk meningkatkannya,” kata Freddy usai laga uji coba.

Advertisement

Menurut Freddy, pada laga uji coba kemarin, pihaknya tidak menargetkan jumlah gol kepada anak asuhnya. Hanya saja, ada pemicu yang diberikan kepada Busari dan kawan-kawan minimal cetak lima gol. “Kalau tidak besok pagi harus lari keliling lapangan,” tandasnya.

Sementara disinggung mengenai hengkangnya Bakori Andreas dan Joko Prayitno,Freddy mengaku pihaknya dalam waktu dekat akan mendatangkan sejumlah pemain. Langkah itu dilakukan untuk memenuhi kuota pemain yang saat ini ada. “Sesuai aturan ya, di bawah 25 tahun. Nanti kami cari,” cetusnya.

Sementara dalam laga uji coba kemarin, Freddy memenuhi janjinya dengan menurunkan semua pemain. Pada babak pertama, PSS mengandalkan Riski Novriansyah di ujung tombak. Ditopang Dirga Lasut, Chandra Lukmana dan Busari di bagian gelandang serang. Sedangkan pada babak kedua, Freddy lebih banyak memainkan para pemain yang jarang dimainkan di Piala Presiden lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif