Sport
Kamis, 9 Maret 2017 - 16:20 WIB

PSIM JOGJA : Rencana Melawan PS Mojokerto Putra Terancam Gagal

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSIM melakukan latihan di Stadion Mandala Krida, Jogja, Kamis (19/1/2017) pagi. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSIM Jogja terancam gagal menggelar ujicoba melawan PS Mojokerto Putra

Harianjogja.com, JOGJA — Rencana uji coba antara PSIM Jogja melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/3/2017) terancam. Sebab, laga uji coba selevel tersebut hingga kemarin belum ada tanda-tanda mendapatkan izin keramaian dari Polres setempat.

Advertisement

“Kami masih usahakan. Izin telah diajukan dan kami masih menunggu balasan dari Polres Bantul,” kata Ketua Panpel laga kandang PSIM Brustam Iswanto, Rabu (8/3/2017) sore.

Menurut Brustam sejauh ini komunikasi awal telah dilakukan pihaknya agar uji coba perdana dengan penonton bisa digelar di Stadion Sultan Agung Bantul. Selain berkomunikasi dengan polres, panpel juga telah berkoordinasi dengan suporter dan pengelola stadion. “Sekarang kami tinggal menunggu saja jawaban dari Polres,” lanjutnya.

Sementara Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto berharap agar rencana uji coba melawan PS Mojokerto Putra mampu terealisasi. Sebab, laga uji coba selevel sangat penting untuk mengukur kesiapan tim menjelang kompetisi.

Advertisement

“Jika pun mundur lawan tim selevel, kami harapkan awal pekan depan. Kami butuh lawan selevel, karena ini sesuai dengan program kami,” lanjut Erwan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif