Jogja
Kamis, 9 Maret 2017 - 04:40 WIB

Malioboro Mall Gelar Bazaar Kosmetik dengan Diskon Menarik

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pameran kerajinan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Beberapa promosi yang ditawarkan di antaranya program Buy 1 Get 1 dan diskon hingga 40%.

Harianjogja.com, JOGJA-Malioboro Mall bersama Matahari Departement Store mengadakan bazaar kosmetik bertajuk The Great Beauty Bazaar. Bazaar ini berlangsung pada 8-12 Maret 2017 di Atrium Utama Malioboro Mal.

Advertisement

“Bazaar ini menampilkan lebih dari 20 merk dan berbagai tutorial make up,” ujar Marketing and Promotion Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Rabu (8/3/2017).

Eunike mengatakan selamabazaar berlangsung, para pengunjung dapat menjumpai berbagai penawaran spesial. Beberapa promosi yang ditawarkan di antaranya program Buy 1 Get 1 dan diskon hingga 40% untuk beberapa produk parfum.

Selain itu, Natasha memberikan diskon 50% untuk perawatan bagi pelanggan baru. Ada pula produk kosmetik dari Maybelline yang ditawarkan dengan harga diskon hingga 15% untuk pembelian dua produk dan diskon 20% untuk pembelian tiga produk.

Advertisement

Produk kosmetik NYX memberikan diskon 20 persen untuk pembelian lipstik apabila pengunjung membeli bedak atau foundation. Pixy memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memperoleh hadiah lucky draw berupa ponsel android, tas, dompet, jam, power bank, bagi pengunjung yang membeli produk mereka senilai minimal Rp80.000. Produk kosmetik halal dari Wardah juga memberikan diskon 20% untuk seluruh item selama bazaar berlangsung.

“The Great Beauty Bazaar diikuti oleh berbagai merk lokal dan internasional,” imbuh Eunike.

Beberapa merk yang menjadi peserta bazaar juga akan menampilkan tutorial make up bagi pengunjung. Setiap hari pada pukul 11.30 WIB dan 18.30 WIB. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai demo make up dari merk-merk ternama.

Advertisement

Pada hari pertama bazaar, Wardah dan Pixy memberikan tutorial di atrium. Demo make up dari Eternally dan Silky Girl dapat dijumpai pada hari kedua. Di hari selanjutnya, Make Over dan Maybelline menampilkan berbagai aplikasi make up yang disusul oleh demo kosmetik dan perawatan pada hari keempat oleh Natasha dan Revlon. Di hari terakhir pengunjung dapat menyaksikan NYX dan Make Over mengisi acara.

“Bazaar kosmetik merupakan upaya mal untuk menciptakan suasana belanja yang berbeda. Berbagai produk yang sedang menjadi trend seperti matte lipstick, blush on, dan contouring ditampilkan selama bazaar untuk memenuhi keingintahuan pengunjung serta untuk menarik para wanita berbelanja di atrium,” ungkap Eunike.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif