Entertainment
Kamis, 9 Maret 2017 - 10:39 WIB

KABAR ARTIS : Lulus S2 Magister Hukum, Tina Toon Banjir Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tina Toon bersama ketiga pengujinya (Istimewa/Instagram/ @tinatoon101)

Tina Toon mendapat banyak pujian setelah menyelesaikan kuliah dan meraih magister hukum.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto alias Tina Toon. Penyanyi yang populer berkat lagu Bolo-Bolo telah menyelesaikan studi pascasarjana bidang hukum di Universitas Tarumanagara, Jakarta.

Advertisement

Kabar tersebut diketahui dari foto yang diunggah Tina di akun Instagram miliknya, @tinatoon101. Dalam foto tersebut, dara kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993, itu tampak berfotto bersama tiga orang dosennya.

“Tanda tangan kelulusan S2 hukum officially Agustina Hermanto, S.Kom., M.H #TinaToon,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (7/3/2017).

Advertisement

“Tanda tangan kelulusan S2 hukum officially Agustina Hermanto, S.Kom., M.H #TinaToon,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (7/3/2017).

Pada unggahan selanjutnya, Tina tampak mengadakan jumpa pers bersama sejumlah wartawan dari berbagai media massa. Dalam foto itu, Tina didampingi dua orang dosennya tampak mengembangkan senyum kebahagiaan.

Tina Toon bersama ketiga pengujinya (Istimewa/Instagram/ @tinatoon101)

Advertisement

Satu pekan sebelumnya, Tina juga mengunggah foto dirinya saat menjalani sidang tesis di hadapan tiga orang dosen penguji. Ia juga membagikan foto segala aktivitasnya saat menjalani sidang tesis. Tak lupa, ia juga menyempatkan diri berfoto dengan ketiga dosen yang menentukan kelulusannya itu.

“Lulus! Sidang S2 thesis hukum Universitas Tarumanagara Untar. Terima kasih kepada dosen penguji saya hari ini,” tulis Tina.

Tak pelak, prestasi membanggakan Tina itu pun mendapat banyak pujian dari warga dunia maya (netizen). Mereka mengaku sangat bangga dengan keputusan Tina yang rela mengurangi aktivitas di panggung hiburan demi menyelesaikan kuliah.

Advertisement

Konferensi pers Tina Toon setelah dinyatakan lulus kuliah (Istimewa/Instagram/ @tinatoon101)

“Keren tetap mengutamakan pendidikan euy,” puji akun @echaney29.

“Cie seneng deh ciciku dah lulus, semangat terus cici raih apa yang cici inginkan,” sambung @nia.ajjza1.

Advertisement

“Selamat ya mbak @tinatoon101 dan congrats sebagai lulusan berprestasi juga,” imbuh @monasilitonga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif