Entertainment
Kamis, 9 Maret 2017 - 18:10 WIB

BOLLYWOOD : Baik Hati, Pemeran Maan “Gurmeet Choudhary” Adopsi 2 Anak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gurmeet Choudhary (Tellychakkar.com)

Pemeran Maan di serial Geet Gurmeet Choudhary berserta istrinya mengadopsi dua anak perempuan.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Maan di serial Geet, Gurmeet Choudhary beserta istrinya Debina Bonnerjee mengadopsi dua anak perempuan. Ia rela menempuh perjalanan panjang dari rumahnya untuk menjemput dua anak tersebut.

Advertisement

Dua anak perempuan yang diketahui bernama Pooja, 6, dan Lata, 9, tinggal di sebuah kota kecil di Bihar. Perjalanan ke rumah mereka bisa ditempuh dengan waktu lima jam dari Kota Patna.

Gurmeet dan Debina bertemu dengan gadis tersebut pada 2014 lalu, saat mereka berada di Jarampur untuk menghadiri pesta pernikahan keluarga Gurmeet. Pooja merupakan seorang gadis yatim piatu yang tinggal bersama paman dan sepupu pertamanya, Lata. Ayah Lata meninggal setahun lalu yang membuat keduanya harus pindah ke tempat lain.

Ibunda Gurmeet yang dekat dengan gadis-gadis itu mengatakan hidup dua anak tersebut sangat susah. Mereka terpaksa bekerja sebagai pembantu rumah tangga di usia yang masih sangat belia.

Advertisement

“Setelah mendengar tentang penderitaan mereka dari ibu, saya mendiskusikannya dengan istri. Debina setuju dan sudah waktunya memberikan anak-anak rumah, pendidikan layak dan nama terakhir saya,” kata Gurmeet sebagaimana dilansir Solopos.com, Kamis (9/3/2017) dari Times of India.

Awalnya, ia hanya berencana memberikan anak-anak tersebut uang, tapi ia teringat masa kecilnya di Jarampur tanpa adanya listrik selama berbulan-bulan dan menghadapi masa sulit.

“Semua dokumen telah diselesaikan. Kami pergi ke Jarampur setelah perayaan Holi. Itu membutuhkan proses selama dua hari. Semua orang, termasuk orang tuaku terus menanyakan kapan saya memiliki bayi. Kini resmi sudah, saya membawa dua anak perempuan dan akan menjadi lebih bersemangat,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif