Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 22:25 WIB

Torino Ingin Permanenkan Joe Hart

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Hart (Reuters / John Sibley)

Joe Hart bermain untuk Torino.

Solopos.com, TURIN – Torino nampaknya puas dengan performa Joe Hart. Terbukti, mereka berhasrat untuk mempermanenkan kiper Tim Nasional Inggris tersebut.

Advertisement

Seperti diketahui, Hart mulai membela Torino pada awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Hart tergusur posisinya di City setelah Josep Guardiola lebih memilih Claudio Bravo yang baru dibeli dari Barcelona. Hart kemudian memutuskan untuk hengkang demi mendapat kesempatan bermain.

Bersama Torino, Hart selalu menjadi pilihan utama pelatih Sinisa Mihajlovic. Terlebih, penampilan Hart bersama Torino juga cukup bagus. Dia juga berjasa membawa Torino bertahan di papan tengah klasemen Serie-A Italia, yakni di posisi kesembilan dengan koleksi 39 poin.

Torino sendiri sempat disebut-sebut tak akan mempertahankan Hart karena gaji si pemain yang terlalu besar. Terlebih, menurut kabar yang beredar sebagian gaji Hart di Torino saat ini juga ditanggung City. Namun kini, Torino berniat mempermanenkan si pemain.

Advertisement

“Kami punya hubungan yang sangat baik dengannya,” ujar Presiden Torino, Urbano Cairo, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (8/3/2017).

“Dia bahagia bertahan di Turin dan kami bisa mengusahakannya. Ini bergantung pada City, tapi saya pikir Hart akan senang bertahan. Kita lihat saja apa yang City pikirkan dan City mau,” katanya.

Hart sejauh ini telah tampil pada 26 pertandingan bersama Torino dan mencatatkan lima clean sheet.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif